nusabali

Sandra Dewi Malu Pamer Saldo ATM

  • www.nusabali.com-sandra-dewi-malu-pamer-saldo-atm

Tren artis pamer saldo ATM banyak diunggah di media sosial You Tube.

JAKARTA, NusaBali

Sejumlah artis pernah menunjukkan nilai nominal saldo bank nya, seperti Barbie Kumalasari, Uya Kuya, Billy Syahputra, Nikita Mirzani, Andre Stinky hingga Raffi Ahmad.

Artis Sandra Dewi tak luput ditanya soal pamer saldo ATM yang belakangan heboh dilakukan oleh rekan sejawatnya. Lantas apa jawabannya?

Meskipun dikenal sebagai seorang istri dari pengusaha sukses, Sandra merasa kekayaannya masih belum seberapa jika dibandingkan dengan orang hebat yang sering dijumpainya itu, sehingga ia merasa malu untuk memamerkan saldo ATM-nya.

"Kalau gue sih malu ya, karena buat apa juga gue pamer saldo kayak gitu," buka Sandra Dewi dalam 'Nebeng Boy'.

Menurut Sandra selama ini, ia banyak bertemu dengan orang hebat yang jauh lebih kaya raya dibandingkan dia.

"Jadi kalau aku pamer nanti aku malu sendiri kan. Soalnya kalau orang hebat kan mereka justru merendah ya, jadi ya buat apa," kata Sandra.

Namun wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini sama sekali tak berani menghakimi selebriti yang pamer saldo ATM. Karena menurut Sandra setiap orang punya cara sendiri untuk memperlakukan itu semua.

"Gue enggak bisa nge-judge orang yang lagi hits sekarang yang pamer ini pamer itu, gue enggak bisa nge-judge. Karena gue enggak ada di posisinya mereka," kata brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara ini. *

Komentar