nusabali

Ngamuk, Waria Dijebloskan ke RSJ Bangli

  • www.nusabali.com-ngamuk-waria-dijebloskan-ke-rsj-bangli

Jajaran Polsek Banjarangkan, Klungkung, mengamankan Andi Kurniawan, 35, warga asal Jawa Barat (Jabar),  karena tiba-tiba datang dan mengamuk di rumah Anak Agung Ayu Linawati, 43, di Dusun/Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Selasa (10/12) malam.

SEMARAPURA, NusaBali

Tak hanya mengamuk pelaku juga melakukan perusakan. Karena diduga mengalami stress, setelah diamankan pelaku yang mengaku waria ini langsung dikirim ke RSJ Provinsi Bali di Bangli malam itu juga. Indikasi stress tersebut pasalnya pelaku saat mengamuk juga membenturkan kepalanya.

Informasi yang dihimpun kejadian ini terjadi sekitar pukul 22.30 Wita, ketika itu tiba-tiba seorang pria berambut gondrong yang diketahui bernama Andi Kurniawan, datang ke depan rumah Linawati, di Desa Tihingan, dengan mengendarai sepeda motor Vario DK 3084 FI. Kemudian secara membabi buta pelaku langsung melakukan perusakan menggunakan tangannya. Akibatnya gembok pintu garase, toples-toples minuman, alat masak, serta 2 buah laptop hancur berantakan.

Korban maupun warga sekitar yang melihat kejadian itu merasa jengkel dan marah, akhirnya kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Banjarangkan. Petugas pun datang untuk mengamankan pelaku yang diketahui mengaku tinggal di wilayah Kuta, Badung ini,. Setelah itu pelaku digiring ke Polsek Banjarangkan, untuk menghindari hal hal yg tidak diiginkan.

Kapolsek Banjarangkan, AKP I Ketut Suaka Purnawasa, mengatakan selama orang tersebut diamankan di kantor Polsek Banjarangkan terus meronta dan berteriak teriak. Kemudian petugas berkoordinasi dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Klungkung untuk penanganan lebih lanjut. "Atas hasil koordinasi orang tersebut untuk sementara di bawa ke RSJ untuk memeriksakan kejiwaannya," ujarnya Rabu (11/12). *wan

Komentar