nusabali

Fandy Kerispatih Semarakkan 'Youth Festival Concert' STIKI Indonesia

  • www.nusabali.com-fandy-kerispatih-semarakkan-youth-festival-concert-stiki-indonesia

Jebolan Indonesian Idol, Fandy Santoso, yang dikenal sebagai penggawa Kerispatih bakal menyambut perayaan Natal di Bali.

DENPASAR, NusaBali.com
Forum Pembinaan Kerohanian Keluarga Mahasiswa Kristen STMIK STIKOM Indonesia (FPK KEMAHKRIS STIKI Indonesia)  menggelar 'Youth Festival Concert'.Acara ini digelar Minggu (15/12/2019), konser ini bakal menghadirkan bintang tamu Fandy 'Kerispatih' sebagai bintang utama di lapangan utama STMIK STIKOM Indonesia pada pukul 18.00 WITA.

William Welson selaku ketua panitia penyelenggara menjelaskan, FPK KEMAHKRIS merupakan forum mahasiswa STMIK STIKOM Indonesia yang menggabungkan antara dua keyakinan Kristen, yaitu, Katholik dan Protestan. 

"Event ini kami gelar sebagai perayaan Natal yang merupakan salah satu perayaan hari raya besar bagi umat Kristen," jelasnya.

Ia menambahkan, Natal sebagai hari raya lahirnya sang Juru Selamat biasanya menjadi tradisi perayaan dalam keluarga untuk berbagi kebahagiaan dan saling menyebarkan cinta kasih kepada sesama manusia. "Tujuannya untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan saling berbagi cinta kasih dengan dengan sesama umat beragam," sambungnya.

Pihaknya ingin menunjukan bahwa di dalam Praise and Worship yang diusung yakin bahwa Tuhan turut serta hadir dalam acara ini.


"Karena dengan puji-pujian yang kami naikan dengan kerendahan hati dan ketulusan, Tuhan pasti akan berkenan. Dan kami mau meyakinkan bahwa dekat atau membangun hubungan dengan Tuhan bisa melalui puji penyembahan kami," lanjut William.


Selain mengundang Fandy 'Kerispatih', perhelatan yang pertama kalinya digelar ini juga bakal menghadirkan Bro Julianto dan Bro Made Richardo sebagai pembicara. William berharap perhelatan ini  terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan semakin baik.*has

Komentar