nusabali

Teco Mudik, Eko Purdjianto Naik Pangkat

Pimpin Bali United Hadapi PS Tira Persikabo

  • www.nusabali.com-teco-mudik-eko-purdjianto-naik-pangkat

Skuad Bali United kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (10/12) sore di Lapangan Tri Sakti Legian.

MANGUPURA, NusaBali
Sesi latihan pasca libur satu hari ini pun dipimpin oleh asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto. Hal tersebut lantaran pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra sedang menyelesaikan keperluan keluarga di negara asalnya, Brasil.

Ditemui usai sesi latihan, pelatih asal Semarang ini pun menyampaikan kesiapan timnya yang akan menjalani laga menghadapi tim PS Tira Persikabo pada Kamis (12/12). Ia mengatakan bila timnya akan tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan berharap tren belum terkalahkan di kandang masih bisa dipertahankan.

"Kami tetap akan mempersiapkan tim untuk tampil yang terbaik. Kami masih ada satu sesi latihan terakhir besok sebelum melawan tim PS Tira Persikabo. Kami berharap juga bisa mempertahankan tren belum terkalahkan di kandang. Tapi perlu diingat bila hal tersebut tidak menjadikan beban untuk pemain," ujar Coach Eko.

Lebih lanjut, pelatih yang baru saja sukses membawa tim Indonesia All Star U-20 meraih juara ketiga dalam ajang U-20 Internasional Cup 2019 ini mengimbau agar suporter bisa tetap hadir mendukung di kandang tim Serdadu Tridatu tersebut.

"Kami memang sudah resmi juara, tapi Liga 1 belum selesai. Harapannya suporter bisa terus mendukung tim saat pertandingan hari Kamis nanti. Kami bisa meraih juara juga berkat dukungan dari suporter. Untuk itu mohon dukungannya sampai kompetisi Liga 1 ini berakhir," kata Coach Eko. *

Komentar