nusabali

Lagu Betrand Peto Jadi Trending di 5 Negara

  • www.nusabali.com-lagu-betrand-peto-jadi-trending-di-5-negara

Betrand Peto Putra Onsu, anak angkat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, memang selalu mencuri perhatian.

JAKARTA, NusaBali
Tingkah polah Betrand Peto tak pernah luput dari perbincangan, salah satunya yang sempat heboh adalah saat ia diberi minum ASI perah dari Sarwendah.

Tidak hanya itu saja, lagu-lagu yang dinyanyikan Betrand pun selalu mencuri perhatian banyak masyarakat, yang terbaru adalah lagu yang berjudul Deritaku. Lagu tersebut dirilis pada tanggal 5 Desember lalu, bercerita tentang perjuangan Betrand Peto.

Kurang dari seminggu setelah dirilis, lagu tersebut sukses meraih penonton yang luar biasa, bahkan masuk menjadi trending YouTube di lima negara sekaligus, yakni Indonesia, Hongkong, Singapura, Taiwan, dan Malaysia. Kabar bahagia tersebut diunggah oleh Ruben ke Instagram pribadinya. “Posisi saat ini di 5 Negara “DERITAKU” @betrandpetoputraonsu,” tulis Ruben seperti dilihat vivanews.

Ruben pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para penggemar yang sudah sangat mengapresiasi lagu putra angkatnya tersebut.

“Terima kasih semua support nya BENTOxBENSU dmanapun kalian berada untuk lagu ini,” tulis Ruben.

Lagu Deritaku juga mendapat apresiasi dari sahabat Ruben Onsu, presenter Billy Syahputra. Billy mengaku sangat suka dengan lagu Deritaku karena liriknya yang menawan ditambah dengan suara Betrand Peto yang memang bagus.

“Itu video klip Betrand sama lagunya sama Thalia itu menyentuh banget sumpah. Gue ketika Ruben nge-share, swipe up, terus tiba-tiba gue ngelihat video klip ya sudah si Betrand suaranya bagus, video klipnya nyentuh, terus Thalia lucu, liriknya bagus, dari semuanya oke,” ujar Billy di kawasan Tendean, Jakarta. *

loading...

Komentar