nusabali

Ozil Rogoh Kocek Operasi 1.000 Anak

  • www.nusabali.com-ozil-rogoh-kocek-operasi-1000-anak

Jadi pemain dengan bayaran termahal di Arsenal, 350 ribu pounds (sekitar Rp 6,454 miliar) per pekan, Mesut Ozil siap merogoh koceknya untuk mengoperasi 1000 anak.

LONDON, NusaBali
Keinginan tersebut dibeberkan agennya, Dr Erkut Sogut kepada Sunsport, yakni misi Ozil yang ingin memberikan bantuan operasi kepada 1000 anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

Menurut Erkut Sogut,  Ozil mengatakan, 'Saya ingin melakukan ini lebih besar. Ayo ubah hidup 1000 anak-anak, ayo lakukan 1000 operasi." "Saya berkata 'Ini akan menghabiskan jutaan pounds'. Lalu dia menjawab 'Jika saya tidak membagikan uang saya ini sekarang, lalu kapan? Dan kepada siapa'," kata Orgut menirukan jawaban Ozil.

Ozil juga mendonasikan uangnya kepada 100 ribu orang tunawisma di 16 kamp pengungsian Turki dan Suriah. Ergut mengatakan, Ozil menghabiskan banyak uang untuk mewujudkan misi kebaikannya, dengan penuh semangat.

Pada tahun 2014, saat Ozil membawa Jerman juara Piala Dunia, dia menyumbangkan uang hadiah 240 ribu pounds untuk mendanai operasi 23 anak yang sakit di Brasil. *

loading...

Komentar