nusabali

Aksi Wanita Hendak Bunuh Diri Digagalkan di Padangbai

  • www.nusabali.com-aksi-wanita-hendak-bunuh-diri-digagalkan-di-padangbai

Seorang penumpang kapal yang diduga depresi akibat kehabisan bekal bernama, Yaminah, 35, asal Dusun Ngelak, RT/RW 008/012 Desa Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur, berhasil digagalkan saat hendak nekat melakukan upaya bunuh diri di Game Way Dermaga I Pelabuhan Padangbai, Banjar Melanting, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem, Senin (9/12) pukul 09.00 Wita.

AMLAPURA, NusaBali

Penumpang itu berdasarkan informasi di Pelabuhan Padangbai, telah berada di Pelabuhan Padangbai sejak, Minggu (8/12) malam, berlayar dari Pelabuhan Lembar, Lombok dan turun di Pelabuhan Padangbai. Selanjutnya pagi hari naik ke Game Way Dermaga I, bergelayutan memegang bagian palang besi ke arah barat pelabuhan.

Warga di Pelabuhan Padangbai menyaksikan aksi wanita itu kemudian dilaporkan ke petugas keamanan Pelabuhan Padangbai. Tak lama datang Chief Security Pelabuhan Padangbai I Gede Agustiana, terus merayu wanita yang masih lajang itu agar bersedia turun.

Beberapa kali I Gede Agustiana berkomunikasi dan dilayani wanita tersebut kemudian didekati dan bersedia diajak turun. Selanjutnya wanita itu diajak ke Pos III Pelabuhan Padangbai, kemudian digiring ke Mapolsek Kawasan Laut Padangbai.

"Wanita itu kabarnya kemungkinan stress atau depresi, karena kehabisan bekal hendak kembali ke kampungnya di Kabupaten Malang," kata I Gede Agustiana.

Wanita bernama Yaminah itu, mengaku sehari-hari sebagai buruh harian lepas hendak pulang kampong ke Kabupaten Malang, selama ini kerja di Mataram, NTB. Di bagian lain Wakapolsek Kawasan Laut Padangbai, Kompol I Made Suparwata, mengakui ada wanita diduga stres berniat bunuh diri digagalkan petugas keamanan Pelabuhan Padangbai, kemudian sempat diamankan ke Mapolsek Kawasan Laut Padangbai. "Orang itu telah melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Malang," jelas Kompol I Made Suparwata. *k16

loading...

Komentar