nusabali

Rayakan Tahun Ke-3, Mall Level 21 Gelar Berbagai Acara Seru

  • www.nusabali.com-rayakan-tahun-ke-3-mall-level-21-gelar-berbagai-acara-seru

Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Denpasar, Mall Level 21, akan mengusung tema S3NSATION: Inspired by Experience dalam mengemas berbagai kegiatan seru serangkaian Hari Natal dan ulang tahun Level 21 di bulan Desember.

DENPASAR, NusaBali

Pada puncaknya yang nanti berlangsung pada 12 Desember 2019, yakni S3NSATION of 3rd Anniversary Level 21 Mall, Catch the Balloon, Grab the Prize, DEVDAN: Treasure of the Archipelago.

Acara puncak ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan tarian tradisional tentang kebudayaan Indonesia dan 300 balon yang berisi hadiah spesial bagi para Levellers. Sebelum acara puncaknya, akan diadakan juga Shopping Race dari 8-10 Desember 2019 yang diadakan di tiga tenant Level 21, yakni HIAS, Foodmart Primo, dan Watson’s.

Selain kedua acara tadi, ada pula rangkaian acara di Mall Level 21 sepanjang bulan Desember. Di antaranya, yaitu peringatan hari AIDS se-dunia, World AIDS Day: Dance Competition by Kisara pada 1 Desember 2019, yang diikuti oleh anak-anak muda berbakat untuk menumbuhkan kesadaran terhadap AIDS. Kemudian, ada juga Bali ITT Expo, pameran handicraft industri rumahan, kerajinan seni batik tenun, obyek wisata unggulan daerah dari berbagai penjuru daerah di Indonesia yang disajikan dengan unik yang berlangsung dari 5-8 Desember 2019.

Memasuki pertengahan Desember, di tanggal 14 Desember 2019 akan ada Share, Love and Joy by TK Permata Bunda, yang merupakan acara talent show yang digagas untuk meningkatkan apresiasi terhadap bakat yang dimiliki, mengajarkan anak-anak dalam masa golden age untuk membiasakan diri dalam rasa percaya diri dan mandiri. Di tanggal yang sama, yakni 14 hingga 15 Desember 2019, ada pula Bricks 4 Kidz, sebuah hiburan melalui permainan lego oleh LEGO® yang akan melatih kreativitas anak. Di tanggal 15 Desember pula, Kreativitas Seni Universitas Udayana akan mengadakan lomba akustik yang terbuka untuk kalangan umum se-Bali melalui Gelora Akustik by Kreativitas Seni Universitas Udayana.

Tak berhenti sampai di sana, Telkomsel pun akan turut ambil bagian dalam kemeriahan di bulan Desember ini melalui Telkomsel Fiesta Point Akhir Tahun pada 16-22 Desember 2019. Di acara ini, para pengunjung Mall Level 21 dapat menukarkan fiesta poin Telkomselnya masing-masing dengan sejumlah hadiah yang bombastis. Dan yang terakhir, ada pula DPD REI Bali Expo 2019 di tanggal 23-29 Desember 2019, yang merupakan pameran yang menawarkan kemudahan dalam membeli rumah maupun property bagi para milenial. Jangan lewatkan pula, Pembukaan tenant baru oleh Pierre Cardin di First Floor dan Citibank di Ground Floor Level 21 Mall Bali.*

Komentar