nusabali

Hello Bali Festival, Liburan Akhir Tahun di Pantai Mertasari

  • www.nusabali.com-hello-bali-festival-liburan-akhir-tahun-di-pantai-mertasari

Mulai Agnes Mo hingga sederet disc jockey internasional bakal perform.

DENPASAR, NusaBali.com

Belum punya agenda akhir tahun? Jika belum, event Hello Bali Festival pada 21-22 Desember 2019 bisa menjadi pilihan terbaik. Festival Hello Bali by Swan City  ini  diramu sangat spesial untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan.  Beragam artis internasional pun turut meramaikan acaranya : Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz.

Tak hanya itu, Agnes Mo dan Gigi  pun turut menjadi bintang utamanya. Para nocturnal juga akan disajikan line up DJ yang spektakuler, di antaranya, Barong DJ family Moksi (Belanda ), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan ), Sihk (Indonesia ), Crisis Era ( Kanada ), Nonsens (Denmark) dan Juyen Sebulba (AS) serta sejumlah DJ Asia dan Indonesia lainnya.

Acara di Pantai Mertasari, Sanur, Bali ini diselenggarakan oleh Swan City bekerjasama dengan  Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Manajemen ini juga memberikan sejumlah keseruan lainnya seperti  tari-tarian budaya Bali, Zumba Party  bersama instruktur Internasional  Madelle Paltu OB dan Marlex Pagalunan.

Selain itu berbagai beaches  games seperti voli pantai, sepakbola, turnamen bowling, foam party, juga dijejalkan dalam event ini.  “Event ini sengaja menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali dan juga pertunjukan-pertunjukan populer dari mancanegara. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival,” ujar Naya, Direktur GFS Asia Entertainment.

Pemesanan tiket event spektakuler di Pantai Mertasari ini sudah bisa diakses di laman www.gfstix.com dan www.redtix.com. Dan bisa di-follow akun  @HelloBaliFestival. Menarik? Ya, karena satu unit mobil juga sudah menanti sebagai salah satu door prize di Hello Bali Festival ini. *

Komentar