nusabali

Bupati Giri Prasta Ajak Memupuk Toleransi dan Menjaga Keutuhan NKRI

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-ajak-memupuk-toleransi-dan-menjaga-keutuhan-nkri

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang NU Kabupaten Badung, Jumat (6/12) malam, di panggung terbuka Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.

MANGUPURA, NusaBali
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi oleh penceramah agama dari tokoh NU, KH Ahmad Muwafiq.

Hadir pada kesempatan tersebut Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Badung, serta segenap tokoh agama dan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas segala support dari Bapak Bupati Badung, karena sudah membantu dan memfasilitasi kami, sehingga acara ini bisa terselenggara dengan sangat baik,” ujar Hj Warta Sandi selaku Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Ketua PCNU Badung H Aap Syafrudin Muslich juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bupati Giri Prasta, karena sudah membantu umat dalam pembangunan tempat ibadah khususnya masjid di Kabupaten Badung.

Bupati Giri Prasta dalam sambutannya menyerukan kepada umat Muslim untuk selalu menjaga empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 1945, dan NKRI dengan ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kabupaten Badung. Bupati Giri Prasta juga menyampaikan komitmennya mengeluarkan program yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat yang meliputi kesehatan, pendidikan pangan, sandang, papan maupun program yang berhubungan dengan penguatan di bidang agama dan budaya. *asa

loading...

Komentar