nusabali

Lakalantas Tengah Malam, Pemotor Tewas di Sawah

  • www.nusabali.com-lakalantas-tengah-malam-pemotor-tewas-di-sawah

Muslim,50, warga asal NTB, tinggal di Jalan Subali, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Klungkung, ditemukan tewas di areal sawah pinggir jalan Desa Satra, Kecamatan Klungkung, Klungkung, Minggu (8/12) pukul 06.00 Wita.

SEMARAPURA, NusaBali

Diduga, korban tewas karena mengalami kecelakaan tunggal (out of control) pada tengah malam. Informasi di sekitar lokasi, penemuan mayat tersebut bermula Minggu sekitar pukul 06.00 Wita. Saat itu, Dewa Rapet,62, warga Dusun Satra Kawan, Desa Satra, Kecamatan Klungkung, hendak ke sawahnya. Namun dalam perjalanan, dia melihat ada seorang laki-laki tergeletak di sawah. Badannya tertindih sepeda motor jenis Vega hitam DK 4688 MN.

Kejadian itu disampaikan kepada warga sekitar, lanjut dilaporkan kepada polisi. Beberapa warga dan anggota kepolisian mengevakuasi korban, lanjut membawanya ke RSUD Klungkung. Namun dokter rumah sakit setempat menyatakan korban sudah meninggal.

Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta mengatakan dari hasil olah TKP, korban diduga tewas karena mengalami kecelakaan lalulintas, lanjut  jatuh ke sawah Desa Satra. Korban digencet motornya sendiri. "Untuk memastikan penyebab pasti kematiannya, maka perlu dilakukan upaya otopsi, kami masih berupaya untuk memperoleh izin dari keluarganya untuk otopsi,” katanya.

Disebutkan, saat kecelakaan, korban mengenakan celana pendek loreng dan kaos. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekitar tubuh korban. *wan

Komentar