nusabali

Harris Day 2019 Ajak Bergaya Hidup Sehat

  • www.nusabali.com-harris-day-2019-ajak-bergaya-hidup-sehat

Event tahunan, Harris Day, dengan berbagai kegiatan olahraga dan hiburan untuk mempromosikan gaya hidup sehat bakal digelar pada Minggu (8/12/2019) di Lapangan Bajra Sandhi Denpasar.

DENPASAR, NusaBali
Event di Bali ini serentak dengan acara regional di Bekasi, Batam, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Timur, Samarinda dan Pontianak.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang identik dengan Fun Bike, acara utama Harris Day 2019 di Bali juga termasuk Family Fun Walk di mana orang-orang membawa anggota keluarga mereka untuk bergabung dalam kegiatan, berbagai permainan olahraga yang menyenangkan, musik, zumba dan masih banyak lagi. Keluarga dengan anak-anak menikmati Kids Zone, area bermain khusus untuk anak-anak dengan kegiatan yang menghibur. Ada juga festival makanan yang menyajikan berbagai makanan lezat dan makanan ringan.

Acara utama Harris Day 2019 diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta pengendara sepeda dan family fun walk yang terdiri dari komunitas lokal, tamu hotel, rekan bisnis, dan masyarakat umum.  "Harris Hotels mengabdikan diri untuk memelihara rasa kesejahteraan dan tetap bugar untuk setiap tamu. Ia menawarkan pendekatan berbeda dalam mempertahankan gaya hidup sehat dan seimbang termasuk acara Fun Bike yang telah dinanti-nantikan ini yang telah memasuki tahun ke-9. Inisiatif ini secara konsisten telah mendorong gaya hidup aktif di seluruh lokasi di kota-kota besar di Indonesia termasuk Bali, ”kata Nyoman Wirayasa, Manajer Umum Cluster Hotel Tauzia Regional Bali.*

Komentar