nusabali

Satpol PP Tertibkan Spanduk Kemenangan Bali United

  • www.nusabali.com-satpol-pp-tertibkan-spanduk-kemenangan-bali-united

Petugas Satpol PP Klungkung menertibkan sejumlah spanduk berbahan kain kasa di beberapa titik wilayah Semarapura, Klungkung, Kamis (5/12).

SEMARAPURA, NusaBali

Spanduk itu berisi tulisan ucapan dukungan dan selamat atas kemenangan Bali United. Bali United mengukir sejarah sebagai klub sepakbola asal Bali pertama yang menjadi juara Liga Indonesia. Bali United langsung memastikan gelar juara kompetisi Liga 1 2019, setelah sukses mengalahkan tuan rumah Semen Padang 2-0 dalam match day ke-30 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (2/12) sore.

Pasca kemenangan itu sejumlah spanduk terpasang di Semarapura. Namun karena dipasang bukan pada tempatnya maka Satpol PP menertibkan. "Kami tertibkan setidaknya 10 buah spanduk," ujar Kasatpol PP Klungkung I Putu Suarta, kepada NusaBali, Kamis (5/12).

Selain dipasang bukan pada tempatnya, spanduk tersebut juga kurang elok secara keindahan lingkungan. Antara lain ada spanduk menggunakan kain kasa, tulisan di dalamnya pun beberapa tidak jelas. "Pemasangannya juga banyak yang miring jadi dirasa kurang secara estetis. Kalau spanduknya dibuat bagus dan dipasang pada titik yang tidak melanggar, tentu tidak masalah," ujarnya. *wan

loading...

Komentar