nusabali

Sandra Dewi Malah Ditinggal ART

Kasih THR Kebanyakan

  • www.nusabali.com-sandra-dewi-malah-ditinggal-art

Artis Sandra Dewi pernah mengalami kejadian unik. Aktris 36 tahun itu ditinggal asisten rumah tangganya lantaran memberikan uang tunjangan hari raya (THR) yang terlalu banyak.

JAKARTA, NusaBali
Hal tersebut dibongkar oleh rekannya, Fitri Tropica. "Sandra Dewi doang yang ditinggal (ART) gara-gara ngasih THR kebanyakan," ungkap Fitri seperti dikutip okezone dari tayangan saluran YouTube Fitrop yang dipublikasikan pada 30 November lalu.

Sandra mengaku pemberian THR yang terlalu banyak itu adalah keputusan sang suami, Harvey Moeis. Ia bermaksud menghargai hasil kerja asisten rumah tangganya selama ini.

"Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan, akhir tahun yang lalu, jadi mungkin merasa sudah cukup nih ya, enggak balik lagi," kata Sandra.

Usai diberi uang tunjangan, sang asisten rumah tangga justru tak kembali lagi. Melalui pesan singkat, ia mengucapkan terima kasih kepada bintang Langit ke-7 itu karena uang yang diterimanya cukup untuk bekal hidup selama setahun.

'Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini, makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang, sudah cukup untuk setahun ini'," kata Sandra Dewi seraya menirukan kalimat yang ditulis mantan asisten rumah tangganya kala itu.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Sandra mengaku kapok melakukan hal serupa. Namun Fitri Tropica yang mendengar kisahnya justru bergurau dengan mengajak penonton saluran YouTube-nya untuk bekerja di rumah Sandra Dewi bila membutuhkan uang.

"Jadi buat teman-teman yang ingin meningkatkan perekonomian keluarga silakan coba kerja di rumahnya ibu Sandra Dewi ya," ujar Fitri sambil tertawa. *

loading...

Komentar