nusabali

Dinas PPPA Gelar Lomba Baca Puisi Antarorganisasi Wanita

  • www.nusabali.com-dinas-pppa-gelar-lomba-baca-puisi-antarorganisasi-wanita

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Karangasem menggelar lomba baca puisi antarorganisasi wanita di aula kantor setempat, Rabu (4/12).

AMLAPURA, NusaBali

Para peserta antusias mengikuti lomba ini, terbukti jumlah peserta mencapai 25 orang. Lomba ini dinilai oleh I Wayan Kerti dan I Ketut Sandiyasa.

Kadis PPPA Karangasem, Priagung Duarsa mengaku bangga dengan antusias peserta dari lintas organisasi wanita. Tahun depan, lomba dibuat lebih banyak lagi meliputi lomba menulis cerpen, peragaan busana kerja, menyanyi solo, dan kreativitas lainnya. Dewan juri menetapkan juara pertama Ertik Susani dari Ikatan Bidan Indonesia Karangasem, juara II Nyonya I Gusti Gede Rinceg dari Dharma Wanita Persatuan Karangasem, dan juara III Dewi Kumayra dari Al-Hidayah Amlapura.

Sementara juara IV diberikan kepada Ida Ayu Ketut Gayatri dari PKK, juara V Ni Made Dwi Artini dari Ikatan Bidan Indonesia Karangasem, dan juara VI Hedi Dianawati dari Aisyiyah Amlapura. Priagung Duarsa berharap tahun depan lebih banyak lagi yang ikut lomba agar persaingannya lebih ketat. “Bagi yang belum juara jangan berkecil hati, tahun depan ada kesempatan untuk menang,” katanya. Dewan Juri I Ketut Sandiyasa menilai para peserta lomba berbakat baca puisi. “Dari cara membaca, intonasi, dan mimik wajah menjiwai dari isi puisi tersebut,” katanya. *k16

loading...

Komentar