nusabali

Vicky Prasetyo Resmi Jadi Tersangka

Kasus Pencemaran Nama Baik

  • www.nusabali.com-vicky-prasetyo-resmi-jadi-tersangka

Sudah setahun kasus penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga di rumahnya bergulir.

JAKARTA, NusaBali

Kini, polisi akhirnya menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya itu. "Benar, atas kasus pencemaran atau penghinaan yang diatur dalam UU ITE," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Andi Sinjaya, seperti dilansir detik, Rabu (4/12).

Andi Sinjaya menyebut, pihaknya akan segera memanggil Vicky Prasetyo dalam waktu dekat. Namun ia tidak menjelaskan tanggal berapa tepatnya Vicky akan dipanggil.

"Minggu depan akan kita agendakan," jelasnya. Atas perbuatannya tersebut, Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 Jo pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Ia terancam hukuman empat tahun penjara.

Apa tanggapan Vicky Prasetyo ? Vicky mengaku belum mengetahui ihwal dirinya ditetapkan sebagai tersangka. "Belum tahu (ditetapkan tersangka)," ujar Vicky seperti dikutip dari kompas, Rabu (4/12).

Vicky mengatakan, dirinya belum paham terhadap penetapan status dirinya sebagai tersangka karena belum mendapat penjelasan dari polisi. "Belum dapat info apa kan, belum paham," ucapnya.

Oleh karena itu, Vicky belum bisa berbicara banyak atas status dirinya yang telah menjadi tersangka. "Belum bisa komentar, karena belum lihat faktanya," ucap Vicky.

Reaksi sebaliknya ditunjukkan Angel Lelga yang langsung mengunggah kata-kata puitis begitu mengetahui mantan suaminya menjadi tersangka. Melalui Instagram Stories, Angel mengaku telah memetik buah hasil ujian kesabaran. Ia merasa sebelumnya telah dijahati orang.

"Setiap kesabaran akan membuahkan hasil. Allah akan menjaga kita dr segala kejahatan yg dirancang manusia. Apapun bentuk ujian itu, selalu berbaik sangka kepadanya. Jika diberi ujian yg kadang tampak di dunia itu menyakitkan, tetaplah BERSABAR (Allah punya rencana lbih indah)," tulisnya.

Sebelumnya pada tahun 2018, Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga tengah berselingkuh dengan pesinetron Fiki Alman. Vicky pun akhirnya datang ke rumah Angel Lela dengan membawa media untuk menggerebeknya, pada dini hari.

Pada saat itu, Angel Lelga memang terciduk di kamar dengan Fiki Alman. Tapi keduanya membantah telah melakukan perzinahan.Tak terima, Angel Lelga dan Fiki Alman pun melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi. Keduanya merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh artis yang dijuluki raja settingan tersebut. *

loading...

Komentar