nusabali

Menantu Jokowi Daftar Jadi Calon Walikota

  • www.nusabali.com-menantu-jokowi-daftar-jadi-calon-walikota

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Muhammad Bobby Afif Nasution, mendaftar menjadi bakal calon Wali Kota Medan 2020-2025.

MEDAN, NusaBali
Dia mendaftar ke Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Jamin Ginting, Medan. Bobby datang ditemani oleh pamannya, Erwan Nasution. PDIP merupakan partai yang pertama didatangi suami Kahiyang Ayu itu. Dia sudah mengembalikan formulir. "PDIP ini menjadi partai pertama yang saya daftar," katanya, Selasa (3/12).

Saat ditanya kenapa baru mendaftarkan diri, Bobby menyatakan, sebelum mendaftar, dia mempersiapkan diri terlebih dahulu. Bobby melewatkan proses pendaftaran di DPC PDIP Medan.

"Untuk memastikan kita maju perlu persiapan. Mulai dari persiapan diri sendiri, melihat kemampuan diri sendiri sampai kita melihat permasalahan di Kota Medan," bebernya dilansir detik.com. Persiapan dilakukannya karena dirinya merasa sama sekali belum mempunyai pengalaman dalam berpolitik. Dia juga menyatakan mertuanya, atau Jokowi, tidak mempermasalahkan dirinya maju sebagai bakal calon Wali Kota Medan. *

Komentar