nusabali

Glenn Akan Buat Konser di Indonesia Bagian Timur

  • www.nusabali.com-glenn-akan-buat-konser-di-indonesia-bagian-timur

Karier bermusik Glenn Fredly akan menginjak usia 25 tahun pada 2020.

JAKARTA, NusaBali

Untuk merayakannya, pelantun 'Kasih Putih' itu telah menyiapkan sejumlah rencana. Salah satu rencananya adalah menggelar konser di Indonesia Bagian Timur. Bila berjalan sesuai rencana, konser itu akan dilaksanakan pada September dan Oktober 2020.

Konser itu akan menyambangi Nusa Tenggara Timur, Papua dan Maluku. Tidak hanya itu, rangkaian perayaan tersebut bakal berlangsung selama satu tahun penuh.

"Sebelumnya, di awal tahun kami akan mendatangi Surabaya, setelah itu baru kami konser di tiga titik di Indonesia Timur pada September hingga Oktober. Ditutupnya awal tahun 2021 di Jakarta," urai Glenn ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Glenn mengungkapkan selama 25 tahun ia berkarya, ada banyak pihak yang membantunya. Orang-orang yang mengisi perjalanan kariernya itu yang akan turut dirayakan.

"25 tahun tentunya bukan perjalanan yang singkat untuk saya pribadi. Itu jadi pengingat, saya bisa sampai di titik ini bukan karena saya sendiri, tapi banyak orang-orang yang membawa saya pada titik ini," tutur Glenn, seperti dilansir detikhot.

"Jadi saya bukan merayakan saya sendiri, tapi merayakan orang-orang di sekeliling saya yang membawa saya hingga sampai di titik sini," tambahnya.

Dalam rangkaian perayaan tersebut, Glenn tidak hanya akan menyajikan suguhan musik. Ia mengatakan akan menggabungkan sejumlah ranah kesenian dalam perayaannya nanti. "Musik bertemu dengan science, bertemu dengan lintas kreatif lainnya. Saya terinspirasi atau dibantu oleh begitu banyak orang dan itu lintas disiplin. Musik mempertemukan saya dengan orang-orang di lintas disiplin di luar musik," ujarnya. *

Komentar