nusabali

Ruben: Betrand Itu Gampang Drop

Urungkan Niat Jadi Pemain Sepak Bola

  • www.nusabali.com-ruben-betrand-itu-gampang-drop

Ruben Onsu mengatakan bahwa putra sulungnya, Betrand Peto sempat bercita-cita jadi pemain sepak bola.

JAKARTA, NusaBali

Akan tetapi belakangan ia mengurungkan keinginan tersebut. Setelah menyelidiki akan hal tersebut, akhirnya Ruben pun mengetahui alasan Betrand tak memperjuangkan cita-citanya itu karena tinggi badannya. Tak hanya itu, dia mengaku sempat melihat Betrand drop ketika dirinya mengetahui fakta yang membuat impiannya kandas.
 
"Betrand itu masih gampang ngedrop. Kalau kemarin itu kan dia lagi seneng bola, tiba-tiba dia berubah mau jadi fotografer. Ya saya pun tanya, kok tiba-tiba dia mau ikut ekskulnya fotografer, dia pengen foto-foto aja deh karena nggak mau bola, kenapa?," ungkap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa  (3/12).

"Saya butuh waktu lama akhirnya ada lah selentingan yang ngasih tau dia kalau pemain bola terlalu pendek kalau kayak dia. Jadi dia kayak ngedrop gitu," sambungnya.

Suami Sarwendah ini pun menyadari bahwa mendidik anak di usia 14 tahun itu tidak mudah. Dia harus memikirkan alasan yang tepat ketika hendak melarang Betrand melakukan sesuatu. "Saya ini kan menerima Betrand saat usianya sudah 14 tahun, yang mana usia segitu tidak bisa kita langsung lawan, sesuatu yang tidak kita bolehkan nggak bisa kita langsung 'nggak boleh!' Tapi kita harus ngasih alasannya kenapa gak boleh," pungkasnya, seperti dilansir kapanlagi.com.  *

Komentar