nusabali

MU Siap Beri Sambutan Mourinho

  • www.nusabali.com-mu-siap-beri-sambutan-mourinho

Jose Mourinho kembali ke Old Trafford untuk pamit kepada para staff Manchester United (MU).

LONDON, NusaBali

Laga penuh emosi itu akan mewarnai duel MU vs Tottenham Hotspur pada Kamis (5/12) dinihari WITA. Ya, Spurs datang dengan Mourinho sebagai manajer.

Pelatih MU Ole Gunnar Solksjaer menjamin kehadiran Mourinho tak mempengaruhi para pemainnya.  Solskjaer yakin pemain-pemain MU akan tetap memberikan yang terbaik.

"Para pemain tetap termotivasi tampil bagus bagi MU, mereka tahu bahwa hal itu selalu tentang pembuktian setiap kali ke lapangan,”kata Solksjaer.

Solksjaer mengatakan, Mourinho akan mendapatkan sebuah sambutan bagus. Ini perjanjian kepada klub ini dan fansnya. Mereka akan mengingat 2,5 tahun dihabiskan di sini dan memenangi beberapa trofi.

Ya, Mourinho pernah jadi manajer MU, tetapi dipecat pada Desember 2018. Dua pekan lalu, Mourinho resmi sebagai manajer baru Spurs, menggantikan Mauricio Pochettino, yang juga dipecat .

Sejauh ini, kinerja Mourinho bersama Spurs sangat bagus. Yakni memenangkan tiga laga yang dijalani. The Lily White onfire datang ke Old Trafford. Mourinho akan melawan tim yang dulu memecatnya.

Namun Mourinho punya satu agenda penting, yakni menemui staf-staf the Red Devils yang pernah bekerja sama dengannya. Meski dipecat, Mourinho tidak membawa rasa sakit hati terhadap MU. Hubungannya dengan petinggi klub, seperti Ed Woodward dan Richard Arnold, diklaim baik-baik saja.

Ada beberapa sosok yang ditemui Mourinho, seperti Mike Donelly (koki kepala MU). Dia juga akan menemui petugas seragam dan staf medis klub. *

loading...

Komentar