nusabali

Trauma Farah Quinn Dirampok, Berlian Ludes dan Rugi Rp 1,5 M

  • www.nusabali.com-trauma-farah-quinn-dirampok-berlian-ludes-dan-rugi-rp-15-m

Farah Quinn salah satu artis yang sangat menyukai dan mengoleksi berlian.

JAKARTA, NusaBali

Namun, ada satu kejadian yang membuatnya trauma menyimpan berlian di rumah. Beberapa tahun lalu, Farah Quinn sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan. Rumahnya dirampok dan koleksi berliannya ludes.

"Dulu kalau teman-teman ingat, beberapa tahun lalu rumah saya pernah dirampok. Mereka ambil semua yang ada di brankas, termasuk koleksi diamond yang saya kumpulin berapa lama," cerita Farah Quinn ditemui di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. "Semuanya ludes. Jadi sekarang saya sudah nggak pernah simpan apa-apa di rumah lagi. Semuanya ditaruh di bank," sambungnya.

Kejadian itu membuatnya sangat trauma. Farah ingat ketika dirinya benar-benar mengumpulkan semuanya dari nol dan hasil tabungan kerja kerasnya. "Trauma sekali. Kita kan ngumpulinnya dari nol ya, dari kerja keras, hilang dalam sekejap," sesalnya.

"Kerugian sekitar Rp 1,5 miliar, ya tapi lebih ke arah sentimentalnya ya. Aku pertama kali beli diamond semuanya hilang. Juga laptop yang di dalamnya ada foto-foto anak saya dari bayi. Sentimentilnya yang buat saya sangat priceless yang nggak bisa diganti dengan apapun," tegas Farah Quinn, dilansir detikhot.

Sekarang dia pun sangat hati-hati dan tidak lagi menyimpan barang-barang berharga di rumah. Tidak hanya itu, dia juga kini punya security guard. *

Komentar