nusabali

Bali United Dielu-elukan di Bandara Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-bali-united-dielu-elukan-di-bandara-ngurah-rai

Masih punya empat laga sisa, gelar juara Liga 1 sudah dikunci Bali United,  membuat euforia masyarakat Pulau Dewata.

MANGUPURA, NusaBali.com
Ratusan Serdadu Tridatu menyambut kedatangan tim sepakbola Bali United di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Selasa (3/12/2019). Mereka sudah menunggu kedatangan tim kebanggaan mereka sejak pukul 12.00 WITA di pintu kedatangan domestik. Tim Bali United tiba tepat pukul 15.00 WITA dan diiringi dengan lagu-lagu kebanggaan Bali United.

Salah satu suporter Bali United, Guntur Rino Perdana mengaku bangga Bali United menjadi juara. "Kami bangga karena Bali United bisa menjadi juara di Liga 1, liga tertinggi di sepakbola Indonesia," kata pelajar SMA asal Tabanan ini.

Suporter lainnya, Nyoman Sukabawa menyebut Bali United bukan hanya sebatas klub sepakbola saja. "Bali United mampu menyatukan kita masyarakat Bali secara luas," ujarnya bersemangat. Ia mengatakan Bali United telah menghadirkan ikatan satu sama lain antar supporter. Sebelumnya tidak saling kenal, sekarang setelah ada tim ini kita semua bersatu mendukung Bali United," ujarnya.

Sementara itu pelatih Bali United, Stefano ‘Tecco’ Cugurra menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Serdadu Tridatu. "Kami sampaikan terima kasih untuk semua yang sudah memberikan sambutan. Tentu sangat senang bisa berselebrasi dengan pemain, dan segenap tim official," katanya.


Ia berujar kemenangan ini dipersembahkan untuk segenap masyarakat Bali. "Pertama ya pasti buat keluarga keluarga. Namun yang paling penting juga buat masyarakat Bali secara keseluruhan," ujarnya didampingi anak dan istri.

Pada Serdadu Tridatu ia berharap dukungan pada pertandingan-pertandingan Bali United yang tersisa. "Kami masih punya empat pertandingan sisa. Kami tetap mengharapkan dukungan dari supporter," sambungnya.

"Kami bakal menikmati status juara dulu baru kami pikirkan pertandingan selanjutnya lawan Persipura pada laga kandang berikutnya," ucapnya. Bali United sendiri sudah dipastikan menjadi juara Shopee Liga 1 2019 pada pekan 30. Kepastian ini didapat setelah tim berjuluk Serdadu Tridatu ini menang 2-0 di kandang Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019).

Tiga poin yang diraih di Padang membuat Bali United kini mengoleksi 63 poin, dan tak lagi bisa dikejar oleh pesaingnya seperti Borneo FC maupun Persipura Jayapura. Bali United sudah unggul 17 poin dari posisi kedua.*has

loading...

Komentar