nusabali

Penculikan hingga Pelecehan, Perbuatan Fans Fanatik pada Idol K-Pop

  • www.nusabali.com-penculikan-hingga-pelecehan-perbuatan-fans-fanatik-pada-idol-k-pop

Popularitas kadang membuat para idola K-Pop bahagia.

JAKARTA, NusaBali

Namun, tak jarang juga fans fanatik mengancam nyawa mereka. Disebut sasaeng, mereka adalah fans-fans fanatik yang akan melakukan apa pun agar bisa dekat dengan sang idola. Ulah mereka sangat ekstrem, bahkan tak peduli jika apa yang dilakukan menyakiti idolanya.

Di antaranya adalah EXO, yang bahkan hampir diculik oleh sasaeng. Di awal kariernya, Suho Cs baru saja menyelesaikan jadwal dan masuk ke dalam sebuah van yang mereka pikir adalah miliknya.

Untungnya, sang manajer kala itu melihat ada yang aneh dengan van mereka. Sehingga, manajer pun langsung menghentikan EXO untuk tak masuk ke dalam van.

Kim Heechul bahkan mengalami kecelakaan karena sasaeng. Kala itu ia sedang mengendarai mobil ketika seorang sasaeng mengikuti mobilnya.

Tak ingin diikuti, Heechul pun ngebut dan mencari jalan pintas untuk melarikan diri, namun berakhir dengan kecelakaan mobil. Akibatnya, Heechul pun mengalami patah tulang.

Begitu juga dengan Kim Jaejoong yang menjadi korban pelecehan. Kala itu ia tengah berada di sauna terbuka, dan tertidur.

Seorang fans mengambil fotonya secara diam-diam, dan mengunggahnya di sejumlah foum online. "Jaejoong saat ini tertidur di sauna," tulisnya.

Hingga kini, fans sasaeng masih menjadi ketakutan tersendiri bagi para idola. Sehingga tak jarang para idola berlaku keras pada fans yang dianggap keterlaluan. *

loading...

Komentar