nusabali

Didatangi Wanita Hamil, Pelajar SMK Gantung Diri

  • www.nusabali.com-didatangi-wanita-hamil-pelajar-smk-gantung-diri

Seorang siswa SMKN 3 Kintamani, I Kadek PY, 23, ditemukan tewas gantung diri di pohon cengkih di kebun milik I Made Narba, di Banjar/Desa Dausa, Kintamani, Senin (2/12) sekitar pukul 09.00 Wita.

BANGLI, NusaBali

Sebelum Kadek PY ditemukan tewas gantung, dia sempat didatangi seorang wanita yang mengaku tengah hamil. Wanita tersebut diduga mantan pacar dari Kadek PY.

Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengungkapkan pada, Minggu (1/12) sekitar pukul 15.00 Wita, seorang wanita yang mengaku dari Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng mendatangi rumah Kadek PY. Kemudian saat di rumah Kadek PY, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut mengaku tengah hamil 4 bulan. “Keterangan dari ayah korban, yakni I Made Narba, 40, wanita tersebut mengaku dalam keadaan hamil 4 bulan. Wanita tersebut mengaku dari Desa Tajun. Memang sampai saat ini belum ada yang tahu identitas wanita tersebut. Yang kenal hanya korban saja,” ungkapnya.

Pasca kedatangan wanita tersebut Kadek PY keluar rumah sekitar pukul 21.00 Wita, sebelum pergi sempat pamit pada orangtuanya. Hanya saja hingga tengah malam tidak kunjung pulang. Orangtuanya pun mencoba untuk menghubungi lewat telepon, tetapi tidak ada jawaban. Semalam Kadek PY yang masih duduk di bangku kelas XII ini tidak kembali ke rumah.

Kata AKP Sulhadi, pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 Wita orangtua korban pergi ke kebun. Betapa kagetnya, Kadek PY ditemukan gantung diri di pohon cengkih. “Ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di dahan cengkih,” ujarnya sembari menyebutkan korban gantung diri dengan selendang.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan medis oleh Kepala Puskesmas Kintamani II, dr Nyoman Partono, tidak ditemukan tanda kekerasan, mayat sudah kaku, lebam pada daerah kaki sampai paha. “Tanda orang gantung diri, lidah menjulur, dari kemaluan keluar cairan. Saat ditemukan mayat sudah kaku,” beber AKP Sulhadi.

Disinggung terkait motif Kadek PY gantung diri, kata AKP Sulhadi diduga korban depresi sudah 4 bulan putus dengan pacarnya, kemudian pacarnya datang dan mengaku sedang mengandung 4 bulan. *esa

loading...

Komentar