nusabali

Ngaret Lulus, Anya Geraldine Ingin Selesaikan Kuliah

  • www.nusabali.com-ngaret-lulus-anya-geraldine-ingin-selesaikan-kuliah

Keinginan Anya Geraldine tidak cuma melebarkan kariernya di dunia akting.

JAKARTA, NusaBali

Anya juga punya target untuk lulus kuliah tahun depan. Ketika bertemu dengan detikcom di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Anya mengaku baru saja pulang dari kampus untuk mengurus skripsi. Dia mengaku pendidikannya agak molor karena kesibukkan.

"Iya makanya. Tadinya awalnya dulu sebelum jadi selebgram itu berarti tahun 2012-an itu tuh aku lagi kuliah semester akhir, lagi skripsi. Sudah bikin segala macam, tiba-tiba jadi terkecoh sama kegiatan dunia selebgram, youtube, segala macam," kata Anya Geraldine kepada detikcom, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Ini sudah sampai pada tahun terakhir dirinya harus melakukan skripsi. Ini sudah akan memasuki tahun 2020. "Akhirnya aku sangat sangat menyayangkan, masalahnya ini pelajaran sudah selesai semua, benar-benar tinggal skripsi. Kalau misalnya baru setengah jalan kuliah udah deh nggak usah kuliah, nanti kuliah lagi, ini masalahnya sudah selesai semua," sesal Anya.

Selain itu ada juga penyesalan lain yang mengharuskan Anya Geraldine menyelesaikan kuliahnya. Dahulu Anya kuliah dibiayai oleh sang ayah. Anya Geraldine juga punya nilai yang sangat baik. "Aku benar-benar kuliah benar-benar tekun banget deh. Ibaratnya besok UTS benar-benar belajar di rumah. Bisa dibilang nilai aku di kampus tuh selalu A, A, A, B, paling C satu. Itu, kenapa aku gregetan harus skripsi karena nilai aku tuh bagus-bagus. IPk ku bagus. Masa IP lo bagus lo nggak lulus, kan sayang," tukasnya.

Jika tidak ada halangan, Anya Geraldine sudah bisa sidang tahun depan. Bintang film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' itu kuliah di jurusan PR Komunikasi. *

loading...

Komentar