nusabali

Siswa Yatim Piatu Dibantu Biaya Sekolah dan Sepeda

  • www.nusabali.com-siswa-yatim-piatu-dibantu-biaya-sekolah-dan-sepeda

Siswa yatim piatu, I Kadek Darma, 6, dan I Ketut Suartika, 13, dari Banjar Belong, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem menerima bantuan biaya sekolah dan sepeda gayung.

AMLAPURA, NusaBali

Bantuan itu diserahkan oleh I Komang Kusnaedi dari Relawan Peduli Yatim Piatu Bali di Banjar Belong, Sabtu (30/11). Penyerahan bantuan dihadiri Bendesa Adat Belong Plugon Jro Mangku Komang Kiter, Kelian Banjar Belong I Nyoman Mukir, kakak siswa yatim piatu I Komang Asih, dan Perbekel Ban I Wayan Potag.

Relawan Peduli Yatim Piatu Bali dihadiri Komang Kusumaedi, Agung Widya, I Nyoman Surastana Arya Kutawaringan, dan lainnya. Mereka serahkan bantuan uang sekolah masing-masing Rp 2 juta. Bantuan lainnya yakni sembako, kaos, tas sekolah, buku bacaan, dan sepeda gayung. Dua siswa penerima bantuan ini adalah kakak adik siswa SDN 5 Ban. Komang Kusumaedi mengatakan, bantuan itu berasal dari para donatur yang peduli terhadap penyelamatan masa depan siswa. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan kedua anak yatim piatu itu bisa lebih fokus ke sekolah,” harap Komang Kusumaedi.

Perbekel Desa Ban I Wayan Potag mengapresiasi kepedulian relawan yang telah memberikan bantuan untuk kedua anak yatim piatu tersebut. Dikatakan, kakak adik itu dari keluarga kurang mampu. Selama ini diajak kakak kandungnya, I Komang Asih. “Anak yatim piatu ini juga memerlukan bantuan bedah rumah. Saya berharap ada bantuan bedah rumah entah dari CSR atau pemerintah agar mereka tinggal di rumah yang layak huni,” harap Wayan Potag. *k16

loading...

Komentar