nusabali

Penghujung Cerita 14TH Hindu for Generation Universitas Indonesia

  • www.nusabali.com-penghujung-cerita-14th-hindu-for-generation-universitas-indonesia

Akhirnya sampai juga di penghujung cerita 14th Hindu for Generation

JAKARTA, NusaBali
Cerita 14th HFG di awali dengan Workshop: Communication Skill (10/11/2019) yang diadakan untuk para siswa/i pasraman sebagai bentuk pelatihan dalam keterampilan berkomunikasi yang merupakan suatu skill yang harus dimiliki di zaman modern ini. Workshop ini diharapkan juga dapat berdampak baik pada generasi muda Hindu.



Cerita selanjutnya disambung dengan Futsal Competition pada 16 - 17 November 2019 sebagai bentuk pertemuan dan jalinan hubungan antar komunitas mahasiswa Hindu di seluruh Indonesia. Futsal competition merupakan acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi highlights dari HFG UI.



Rangkaian terakhir HFG, Closing Ceremony yang berisikan Talkshow dengan tema pengembangan diri. Peserta yang hadir diharapkan dapat mengambil nilai dan motivasi dari kisah hidup para pembicara. Selain talkshow, acara closing ini juga diisi dengan berbagai penampilan hiburan seperti tari-tarian dan musik yang ditampilkan oleh anggota KMHD UI.



Akhir kata, terima kasih kepada seluruh umat yang telah berpartisipasi dan mengisi cerita di 14th Hindu for Generation. Sampai berjumpa di HFG tahun depan!

Komentar