nusabali

Jalan Licin, Truk Terguling, Nyungsep ke Halaman Rumah

  • www.nusabali.com-jalan-licin-truk-terguling-nyungsep-ke-halaman-rumah

Truk Mitsubishi bernomor polisi AG 8144 UB yang dikemudikan Arif Wibowo, 39, terguling di jalur Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar/Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan pada Sabtu (30/11) siang.

TABANAN, NusaBali

Truk terguling hingga masuk halaman rumah Imam Mustofa, 39. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa truk terguling terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu truk yang dikemudikan Arif Wibowo melaju dari arah barat (Gilimanuk) hendak ke timur (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan turunan dan licin lantaran saat itu kawasan Selemadeg Barat hujan deras, pengemudi truk Wibowo tak bisa menguasai kendaraan.

Bahkan saat itu sudah berusaha banting setir ke arah kanan, namun ternyata truk tetap tidak bisa diperlambat sehingga jatuh dan masuk ke halaman rumah yang ditinggali oleh Mustofa.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Sugita ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa sebelum truk terguling didengar suara gemuruh oleh pemilik rumah Mustofa. Dan setelah keluar dari kamar dilihat ada truk yang masuk ke halaman rumah. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ungkapnya, Minggu (1/12).

Truk bermuatan cabai tersebut sudah langsung dievakuasi menggunakan derek. Arus lalulintas saat kejadian juga normal karena tidak mengganggu aktivitas jalan. “Sudah diderek kemarin (Sabtu),” tandas AKP Sugita. *des

Komentar