nusabali

4 Tempat Hiburan Malam ‘Diobok-obok’

  • www.nusabali.com-4-tempat-hiburan-malam-diobok-obok

Seorang pengunjung wanita yang berprofesi sebagai model sempat cekcok mulut dengan petugas karena tidak mau dites urine.

DENPASAR, NusaBali

Tim gabungan yang terdiri dari Denpom IX/3 Denpasar, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali, BNN Kabupaten Badung, Imigrasi Denpasar, Provost Polda Bali, Polisi Pamong Praja Kota Denpasar dan Badung, POM AU dan POM AL ‘mengobok-obok’ 4 tempat hiburan malam, pada Sabtu (30/11) malam sampai Minggu (1/12) dini hari. Razia gabungan yang digelar oleh Denpom IX/3 Denpasar ini dalam rangka Ops Gaktib ‘Waspada Wira Tombak TA 2019’.

Empat tempat hiburan yang disasar petugas dalam razia ini yakni, Motel Mexicola yang berada di Jalan Kayu Jati Nomor 9 Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Delona Karaoke di kawasan Jalan Taman Pancing, Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Karaoke New Bahari, Jalan Gurita, Sesetan,  Denpasar Selatan, dan Sandbar di kawasan Jalan Batu Bolong, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Dandenpom IX/3 Denpasar, Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro menjelaskan selain dalam rangka Ops Gaktib ‘Waspada Wira Tombak TA 2019’ kegiatan ini juga sebagai upaya cipta kondisi keamanan jelang perhelatan konferensi tahunan Bali Democracy Forum awal Desember ini. Dalam razia ini para pengunjung, baik di area hall maupun di belasan room di 4 tempat itu diminta menunjukkan kartu identitasnya.

“Meski tidak ditemukan seorang pun sebagai pengguna narkoba. Namun ada balasan pengunjung yang didata karena tidak mengantongi KTP. Razia ini akan berkesinambungan, terus dilakukan,” bebernya.

Kegiatan razia yang dilaksanakan oleh sekitar 100 orang personel ini sedikit heboh terjadi di Hotel Mexicola. Seorang pengunjung bernama Messya tidak mau dites urine saat dimintai petugas BNN. Bahkan perempuan yang berprofesi sebagai model ini cekcok mulut dengan petugas. Akhirnya perempuan berparas cantik itu dites urin dan hasilnya negatif.  "Sejumlah pengunjung baik warga lokal maupun WNA diperiksa. Baik penggeledahan barang bawaan, cek KTP, Paspor (untuk WNA) hingga tes urine. Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan. Tentunya berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," tandas Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro. *pol

loading...

Komentar