nusabali

Menjadi Entrepreneur Muda di Era Revolusi 4.0

  • www.nusabali.com-menjadi-entrepreneur-muda-di-era-revolusi-40

Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK STIKOM INDONESIA mengadakan Seminar Nasional yang kali ini mengangkat tema “Entrepreneur di Era Revolusi 4.0"

DENPASAR, NusaBali
Acara Seminar Nasional I  yang dilangsungkan di Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Denpasar, ini diadakan pada tanggal 1 Desember 2019.

Seminar Nasional I  merupakan acara tahunan rutin  yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK STIKOM INDONESIA.  Seminar Nasional I merupakan salah satu program unggulan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK STIKOM INDONESIA. Dan pada tahun ini telah memasuki tahun ke-5 kegiatan ini dilaksanakan, Seminar nasional kali ini diharapkan mampu memotivasi kaum muda untuk membangun dan mengembangkan pola pikir mereka menjadi entrepreneur yang berkembang di era digital dan diharapkan mampu meningkatkan semangat generasi muda untuk menjadi entrepreneur.

“Acara ini diharapkan mampu meningkatkan kreativitas mahasiswa dengan menjadi seorang entrepreneur serta dapat mengembangkannya diera digital,” ungkap  Dewa Putu Yudhi Ardiana,S.Kom.,M.Pd selaku Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK STIKOM INDONESIA.

Ini adalah kesekian kalinya  bagi Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK STIKOM INDONESIA mengadakan Seminar Nasional yang mana kali ini mengangkat tema “Entrepreneur di Era Revolusi 4.0”.

Muh Azhari, selaku ketua panitia, menjelaskan bahwa dalam acara Seminar Nasional kali  ini mampu memotivasi generasi muda untuk menjadi entrepreneur. “Jadi, acara Seminar Nasinal kali ini diharapkan mampu menambah wawasan peserta seminar dalam menjadi seorang entrepreneur,” jawab mahasiswi jurusan informatika  itu.

Dari acara Seminar Nasional kali ini, Dewa Putu Yudhi Ardiana,S.Kom.,M.Pd. selaku Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK STIKOM INDONESIA berharap agar acara ini menjadi tempat bagi mahasiswa dan peserta seminar belajar mengembangkan kemampuan di era digital .

“Pada acara Seminar Nasional kali ini, kami berharap mahasiswa STIKI Indonesia mampu berkontribusi menjadi entrepreneur muda yang sukses di  Era Revolusi 4.0.,” tutupnya. *has

loading...

Komentar