nusabali

ManCity Diimbangi Newcastle

  • www.nusabali.com-mancity-diimbangi-newcastle

Manchester City gagal meraih tiga angka kala menghadapi tim papan tengah, Newcastle United, pada laga pekan ke-14 Liga Inggris.

NEWCASTLE, NusaBali
The Citizens dipaksa imbang 2-2, meskipun selalu unggul, pada laga di Stadion St. James Park, Sabtu (30/11) malam WITA.

City unggul lebih dulu pada babak pertama lewat gol Raheem Sterling di menit ke-21. The Magpies membalas empat menit berselang melalui sepakan Jetro Willems.

Setelah turun minum, juara bertahan Premier League itu kembali unggul lewat tembakan Kevin de Bruyne di menit ke-82. Kemenangan City buyar setelah Jonjo Shelvey mencetak gol penyeimbang enam menit berselang, sekaligus menutup laga dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat City naik sementara ke urutan kedua papan klasemen Liga Inggris dengan 29 poin. Sedangkan Newcastle City duduk di peringkat ke-12 dengan 16 poin.

Sementara di Liga Spanyol, Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Deportivo Alaves 2-1 pada pekan ke-15, di Mendizorrotza Stadium, Sabtu malam.

Hasil ini membuat El Real melesat ke puncak klasemen. Mereka menyalip Barcelona dengan keunggulan tiga angka. Blaugrana sendiri baru melakoni laga pekan ke-14 pada Minggu (1/12) melawan Atetico Madrid.

Sementara bagi Alaves kekalahan atas Madrid membuat mereka tertahan di peringkat ke-13. Mereka mengumpulkan 18 angka dari 15 laga.

Meski dominan dan menciptakan banyak peluang di babak pertama, Madrid kesulitan mencetak gol di separuh pertama laga. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum. Dua gol Madrid dicetak Sergio Ramos di menit ke-52 dan David Carvajal (67). Gol dicetak lewat penalti Lucas Perez (63). *

loading...

Komentar