nusabali

Tenis Meja Piala PRG Tandingkan 9 Kategori

  • www.nusabali.com-tenis-meja-piala-prg-tandingkan-9-kategori

Kejuaraan Tenis Meja Piala Prakasa Rucira Garjita (PRG) mulai digeber pada Jumat (29/11) di GOR Lila Bhuana Denpasar.

DENPASAR, NusaBali
Kejuaraan itu menggelar 9 katagori Kelompok Umur se-Bali dan Ganda Umum Nasional  yang berlangsung hingga Minggu (1/12).  Ke-9 kategori itu, adalah pemula putra, pemula putri, Kadet Putra, Kadet Putri, Junior Putra dan Junior Putri, Ganda Putra dan Ganda Putri, serta ganda putra usia 99+. Kejuaraan dibuka Ketua Umum Pengprov PTMSI Bali yang juga Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr Petrus Reinhard Golose.

Menurut Ketua Panitia Joni Widodo, untuk pemula putra diikuti 64 pemain, Pemula Putri 47 peain, Kadet putra 70 orang, Kadet Putri  43 orang, Junior putra 35 orang, Junior putri 23 orang, Ganda putra 37 pasang, Ganda putri 12 pasang, Ganda putra usia 99+ sebanyak 30 pasang.

Kejuaraan dalam rangka pencarian bibit atlet Bali, sekaligus regenerasi. Juga sebagai ajang berbagi pengalaman dan menyerap teknik atlet tenis meja nasional. Sebab, ada 20 peserta tingkat nasional. Apalagi prestasi pemain nasional itu cukup mempuni, sehingga bagus untuk mengasah kemampuan atlet Bali.

Ajang ini bagus untuk pencarian bibit atlet tenis meja di Pulau Dewata. Sebab, atlet yang turun tetap dipantau untuk mewakili Bali nantinya. *dek

Komentar