nusabali

Menpora Buka Kejurnas Baveti

  • www.nusabali.com-menpora-buka-kejurnas-baveti

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali secara resmi membuka Kejuaraan Nasional Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) VII, pada Jumat (29/11), di Lapangan Tenis KONI Bali.

DENPASAR, NusaBali

Pembukaan ditandai pelepasan burung merpati. Kejuaraan diikuti 354 peserta dan berlangsung hingga Minggu (1/12).

Menpora Zainudin menyambut baik peserta dari petenis veteran. Pada usia veteran, dia berharap tetap sehat dan bugar. Apalagi peserta selalu bertambah, tentu sangat bagus dan patut diapresiasi.

Sementara Ketum PP Baveti Theo L. Sambuaga mengucapkan terimakasih karena Menpora hadir pada Kejurnas Baveti. Padahal kesibukannya cukup padat menjelang pembukaan SEA Games di Filipina.

Dalam sambutan Gubernur Bali Wayan Koster yang diwakili Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Pemprov Bali, Ida Bagus Kade Subhiksu mengucapkan terimakasih atas ditunjuknya Bali sebagai tuan rumah.

Kejuaraan diikuti banyak mantan atlet tenis lapangan. Seperti Sulistyo Wibowo, Bonit Wiryawan, Edy Kusdarianto, Eko Yuli, dan Sekda Papua Hery. Kejuaraan untuk berbagai kategori, mulai ganda putra KU 40+, 45+, 50+, 55+, 60+, 65+, dan 70+. Sedangkan untuk ganda putri, yakni KU 40+, 50+, dan 60+. Total hadiah Rp 75 juta. *dek

loading...

Komentar