nusabali

Jelang Pilkada, Korpri Diingatkan Jaga Netralitas

  • www.nusabali.com-jelang-pilkada-korpri-diingatkan-jaga-netralitas

Ketua Korpri Bangli yang juga Sekda Bangli, Ida Bagus Gede Giri Putra, mengimbau anggotanya untuk menjaga netralitas dalam Pilkada 2020 mendatang.

BANGLI, NusaBali

Imbauan itu disampaikan saat upacara peringatan HUT KOPRI di Lapangan Kapten Mudita Bangli, Jumat (29/11). Anggota Korpri juga diingatkan untuk bijak memanfaatkan media sosial.

Menurut IB Gede Giri Putra, saat ini tidak ada era pegawai negeri harus dilayani. Sejatinya ASN adalah pelayan masyarakat. Sebagai pelayan masyarakat harus terus berkarya. Jangan gagap teknologi sebab ASN yang paham teknologilah yang akan mampu menjalankan tugasnya dengan cepat tanpa proses manual yang panjang.

Bupati Bangli I Made Gianyar yang membacakan sambutan Presiden RI mengatakan sebagai sebuah korps profesi, Korpri harus mampu mewujudkan jiwa korp ASN yang menjadi perekat dan pemersatu bangsa. Jiwa korps harus terus dijaga meskipun dalam suasana politik apapun, karena Korpri bukan organisasi politik tetapi merupakan organisasi kedinasan. “Anggota Korpri harus terus fokus dan selalu fokus pada pencapaian tujuan bernegara karena pengabdian setiap anggota Korpri adalah tegak lurus terhadap bangsa dan negara,” ungkapnya. *esa

loading...

Komentar