nusabali

J.CO dan BreadTalk Rambah Ramayana Mal

  • www.nusabali.com-jco-dan-breadtalk-rambah-ramayana-mal

Gerai J.CO menjadi yang ke-279 di Indonesia, sedangkan BreadTalk menjadi yang ke-205.

DENPASAR, NusaBali.com
J.CO dan Breadtalk tidak berhenti memanjakan dan memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya di Bali. Kedua unit usaha waralaba Johnny Andrean Group kini membuka gerai barunya di Ramayana Mal, Jalan Diponegoro No.103, Kota Denpasar. 

Marketing Communications J.CO Indonesia, Elizabeth Sundjaja mengatakan gerai baru J.CO sengaja dibuka di jantung Kota Denpasar untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan. "Kami melihat Kota Denpasar sebagai ibu kota Pulau Dewata dengan aktivitas masyarakat yang sangat padat, maka kami ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka," ujarnya, Jumat (29/11/2019).

Gerai J.CO ini merupakan yang ke-11 di Bali, dan ke-279 di seluruh Indonesia dengan dilengkapi desain interior yang stylish dan nyaman. Ia berharap nantinya gerai ini menjadi tempat pilihan untuk hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis.

Sementara itu Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Adriani mengatakan gerai terbaru BreadTalk ini merupakan gerai ke-10 di Bali, dan ke-205 di Indonesia. "Melihat tingginya permintaan pelanggan kini kami hadir di Ramayana Mal dengan konsep baru yang lebih modern dan warm. Dengan hadirnya gerai ini, diharapkan pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan roti yang fresh dan lezat," ujarnya.


Hadir pertama kali sejak 2003, BreadTalk mengusung konsep dapur terbuka yang memungkinkan membuat roti langsung di tempat. Sehingga proses  pembuatannya dapat dilihat langsung oleh pelanggan dengan jaminan roti yang diterima dalam keadaan fresh. Sampai saat ini BreadTalk berhasil menghadirkan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti.

Elizabeth menambahkan J.CO kini telah membuka lebih dari 400 gerai di seluruh Indonesia dan beberapa negara lainnya, seperti Singapura, Hong Kong, Filipina, Malasyia dan Saudi Arabia, selalu berusaha menghadirkan harga yang affordable agar terjangkau bagi semua kalangan. Tak hanya itu sejumlah inovasi pun diperkenalkan pada sajian salah satu produknya, yakni J.Coffe.

J.Coffe menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffe yang diaplikasikan ke dalam bentuk JCoffe Drip, coffe sachet premium dengan 7 varian rasa: yakni Sumatera Passion, Mexico Velvet, Honduras Suavr, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom, dan Ethiopia Fleur. "Sebagai Lifestyle Cafe, J.CO berusaha mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan dekat dengan masyarakat Indonesia," ujarnya.


Untuk memeriahkan pembukaan gerai baru, J.CO Ramayana Mal memberikan paket promo khusus bagi para pelanggannya pada tanggal 9-11 Desember 2019. Selama tiga hari pelanggan dapat menikmati paket satu lusin J.CO Donuts, satu J.Coffe due, dan satu J.Cool Couple atau satu lusin J.CO Donuts dan dua J.Coffe due atau satu lusin J.CO Donuts dan dua J.Cool Couple seharga Rp. 102.000. "Ada juga promo spesial Free Upsize All JCoffee from due to tre yang berlaku sampai 31 Desember 2019," tambahnya.

Sementara itu BreadTalk memberikan promo spesial bagi setiap pelanggan, yaitu roti seharga Rp.7.500 dan harga spesial untuk slice cakes mulai dari Rp.16.000. promo ini berlaku 2-4 Desember 2019. Ada lebih dari 30 varian pilihan pilihan dengan harga Rp.7.500, antara lain Signature Product dan Best Seller BreadTalk yaitu Fire Flosss, C’s Flosss, Flosss & Roll, dan masih banyak lagi. Untuk pilihan slice cake juga tidak  kalah favorit dengan menghadirkan Tiramisu, Black Forest, dan Choco Rain.*has

loading...

Komentar