nusabali

Model Louis Vuitton Meninggal

Pingsan di Lokasi Syuting

  • www.nusabali.com-model-louis-vuitton-meninggal

Aktor dan model Godfrey Gao meninggal secara tragis pada Rabu (27/11) pagi setelah pingsan di lokasi syuting.

JAKARTA, NusaBali

Godfrey Gao mengembuskan napas terakhirnya di usia 35 tahun. Saat itu, Godfrey Gao dilaporkan sedang syuting sebuah variety show asal Tiongkok bernama Chase Me. Aktor Taiwan-Kanada itu kemudian tiba-tiba pingsan di lokasi syuting.

Manajemen Gao, Jetsta mengatakan, tim medis sempat berusaha menyelamatkan hidupnya selama 3 jam. Tapi sayangnya tim medis gagal menyelamatkan nyawa sang aktor.

Mau tak mau, para kru dan fans harus merelakan kepergian Gao untuk selama-lamanya.

"Pada dini hari, 27 November, Godfrey tercinta kami pingsan saat syuting di lokasi syuting."

"Sayangnya, setelah tiga jam upaya penyelamatan medis, ia harus meninggalkan kami."

"Kami sangat terkejut dan sedih dan bahkan sampai sekarang merasa mustahil untuk menerimanya," ungkap juru bicara Jetsta seperti dikutip grid.id dari PEOPLE, Rabu (27/11).

Juru bicara Jetsta meminta agar privasi keluarga aktor dihormati selama masa berkabung.

"Tolong hormati keluarga keluarga Godfrey di saat kesedihan ini dan jangan mengganggu mereka. Kami akan menemani keluarga Godfrey untuk menangani pemakaman yang layak. Terima kasih semuanya," lanjut juru bicara Jetsta.

Sampai saat ini, tidak jelas apa yang menyebabkan Gao pingsan dan meninggal. Perwakilan agensi aktor belum memberikan komentar mengenai hal itu

Nama Godfrey Gao selama ini dikenal luas berkat perannya dalam drama fantasi bertajuk The Mortal Instruments: City of Bones.

Gao memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi serial Bull Fighting pada 2007.

Dari sana, sang aktor melanjutkan untuk membintangi sejumlah acara televisi, termasuk Momo Love, Never Give Up Dodo, God of War Zhao Yun, dan Remembering Lichuan.

Meskipun debut filmnya pada tahun 2008, Gao terkenal setelah memainkan peran Magnus Bane di The Mortal Instruments: City of Bones.

Dia juga muncul di film The Jade Pendant (2017) sebagai Tom. Baru-baru ini, Gao membintangi blockbuster Tiongkok Shanghai Fortress sebagai Yang Jiannan. *

Komentar