nusabali

Marshanda Berang Dituding Pelakor

  • www.nusabali.com-marshanda-berang-dituding-pelakor

Karen sebut suami ada di apartemennya, Marshanda siap tempuh jalur hukum

JAKARTA, NusaBali

Artis Marshanda kembali menjadi berita. Bukan soal penyakit biopolar yang dideritanya, melainkan soal tudingan penyanyi ajang pencarian bakat Karen Poore yang menyebutnya sebagai pelakor dalam rumahtangganya.

Karen mengklaim bahwa suaminya minggat dari rumah. Karen kemudian mendapat informasi suami dan sang anak diketahui berada di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati. Karen mengaku syok dan terkejut mengetahui bahwa sang buah hati berada di apartemen Marshanda. Mengingat, kata dia, ia dan sang suami serta Marshanda merupakan teman baik.

Karen menduga Arya Claproth, suaminya selingkuh dengan artis Marshanda. Karen juga mengatakan bahwa sikap suaminya makin kasar. Perubahan itu ia duga juga karena Arya dekat dengan Marshanda.

Karen menyatakan bahwa dirinya pernah dikasari saat berebut anak di apartemen milik Marshanda.

"Saat itu sangat kecewa ditemukan di situ (Apartemen Marshanda). Kenapa harus di situ bawa anak tinggal di tempat perempuan lain, itu yang nggak masuk akal," kata Karen yang disampaikan dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/11).

Tak hanya itu, Karen Pooroe juga menyebut kalau dirinya pernah memergoki suaminya sering berkomunikasi melalui telepon dengan Marshanda. Hal itulah yang membuatnya naik pitam dan yakin kalau keduanya mempunyai hubungan.

"Kalau dia merasa dia benar, kenapa kabur ? Dia langsung lari ke parkiran, kabur, saya sampai loncat ke depan mobil. Saya hampir ditabrak sama mobil pada saat itu," ucap Karen idol dilansir dari tayangan Instagram @cuapcuap_mop.

Lalu, apa kata Marshanda? Caca, begitu sapaannya, menjelaskan pernyataan lewat Instagram Story yang diwakili oleh manajemennya. Dia mengklarifikasi sejumlah pernyataan Karen sebelumnya.

 “Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut: A. Apakah suami KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? B. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda," demikian tertulis dalam unggahan Marshanda seperti dilihat vivanews.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini juga merasa difitnah karena pernyataan B adalah yang dilontarkan oleh Karen. Ibu satu anak itu lantas akan melaporkan hal ini ke polisi.

"Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum, karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tulis pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini. *

loading...

Komentar