nusabali

Tiga Wakil Bali Tembus Semifinal

Kejurnas Bulutangkis di Palembang

  • www.nusabali.com-tiga-wakil-bali-tembus-semifinal

Bali berhasil meloloskan tiga nomor pada semifinal Kejurnas Bulutangkis 2019 yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan.

PALEMBANG, NusaBali

Mereka adalah ganda campuran Ni Putu Dinda Sayu Murni /I Komang Ari Pradipta, ganda putra I Komang Ari Pradipta/I Komang Suryanjaya Ari Prayoga dan tunggal putri Ni Putu Dinda Sayu Murni. "Kans kita di semifinal ada, terutama di ganda putra dan tunggal putri," ujar pelatih Ida Bagus Yogie Wiswadewa, Selasa (26/11).

I Komang Ari Pradipta/I Komang Suryanjaya Ari Prayoga bakal bertemu ganda putra Sulawesi Selatan  Alfindo Junio/Ikhsan, sedangkan Ni Putu Dinda Sayu Murni berhadapan dengan Tri Yuliana Nasrullah dari Sulsel. "Astungkara kita bisa menang di dua nomor itu. Mohon doanya," kata Yogie.

Sementara ganda campuran Ni Putu Dinda Sayu Murni /I Komang Ari Pradipta menghadapi unggulan kedua dari Jawa Timur, Tegar Pranata/Elok Machsunnah. Kans mereka fifty-fifty. Ganda campuran sendiri melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Ayuningtyas/Aldo Artha Nafasta dari Jogjakarta 21-16 dan 21-9.

Sedangkan Dinda Sayu maju ke semifinal setelah melewati pebulutangkis Kalimantan Timur Anugrah Febriani dengan skor 21-19 dan 21-15. Ganda putra Ari Pradipta/Suryanjaya menaklukkan pasangan Sulsel Aqsha Faturahman/Muhamad Wahyudi 21-17 dan 21-10.

Sayang keberhasilan mereka tidak diikuti tunggal putra Nanda Paramarta yang harus mengakui ketangguhan Dicky Dwi Pangertu dari Sumatera Selatan 14-21 dan 15-21. Kemudian ganda putri Ni Komang Dilla Surya Widnyani /Ni Putu Dinda Sayu Murni kalah dari pasangan Jatim Elok Machsunnah/Muzammil Elya Tantri dengan 15-21 dan 9-21.

"Penampilan mereka saat perempat final on fire semua. Nanda seharusnya bisa mengimbangi, tadi dia ada nyeri di bagian tungkai bawah yang menyebabkan susah bergerak. Kalau ganda putri kita memang kalah kelas dengan Jatim," ucap Yogie didampingi pelatih lainnya I Made Wijaya. *k22

loading...

Komentar