nusabali

Polisi Pastikan Tak Otopsi Jenazah Goo Hara

  • www.nusabali.com-polisi-pastikan-tak-otopsi-jenazah-goo-hara

Kepolisian wilayah Gangnam, Seoul, telah umumkan bahwa mereka tidak akan melakukan autopsi pada jasad Goo Hara.

JAKARTA, NusaBali

Menurut sumber dari Kepolisian, Senin (25/11), keputusan itu dibuat karena setelah mengumpulkan pernyataan dari keluarga dan melihat situasi di lokasi kejadian, tidak ada tanda-tanda terjadi kejahatan.

Oleh sebab itu, dikutip dari Allkpop, Senin (25/11), kepolisian memutuskan tidak akan melakukan autopsi terhadap jasad Goo Hara.

Terlepas dari itu, hasil analisis CCTV menyatakan bahwa mantan personel KARA ini terakhir kali terlihat pada Minggu (24/11). Kemudian, dari rekaman CCTV tersebut tidak ada orang yang mengunjungi Goo Hara hingga ditemukan tak bernyawa.

"Setelah melihat rekaman CCTV, menunjukkan bahwa Goo Hara pulang pada 24 November jam 12.35 siang. Tidak ada orang lain yang mengunjungi rumah sejak itu," kata kepolisian Seoul seperti dilansir kompas.

Sebelumnya, agensi Goo Hara di Jepang, Production Oki, menyatakan bahwa upacara pemakaman Goo Hara akan dilakukan secara tertutup. Tetapi, mereka akan menyiapkan tempat khusus untuk para penggemar Goo Hara.

Goo Hara diketahui ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu (24/11) sore di apartemennya, di kawasan Cheongdam, Seoul. Namun, hingga kini, belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian Goo Hara. Seorang kenalan hanya mengatakan bahwa Goo Hara sempat merasa kesepian selama setahun ini.

Salah satu orang yang menyesal dengan meninggalnya Goo Hara adalah anggota boyband BIGBANG, T.O.P . Top bahkan mengungkapkan rasa belasungkawa atas kematian Goo Hara. T.O.P BIGBANG mengunggah sebuah screenshot percakapan terakhirnya dengan Goo Hara pada 5 November 2019 lalu.

"Oppa, ini terlambat, tapi selamat ulang tahun," tulisnya.  Namun, sayangnya T.O.P tidak pernah merespons pesan dari Goo Hara itu. Merasa sangat bersalah lantaran tidak membalas pesan Goo Hara, T.O.P mengaku menyesal.

Sebelumnya, Goo Hara juga mengiriminya tautan ke video musik untuk single terbarunya "Midnight Queen." Goo Hara sempat meminta T.O.P untuk melihatnya. "Oppa, sudahkah kamu melihat ini? Tolong, tolong tontonlah," tulisnya.

Sebagai rekan artis yang mengenal Goo Hara, T.O.P mengetahui, penyanyi cantik itu memiliki banyak mimpi. Goo Hara juga sosok wanita yang penuh gairah.

"Pada masa jayanya, dia memiliki banyak mimpi, dan hatinya, yang penuh gairah untuk pekerjaan dan musiknya, lembut. Dia adalah anak yang baik, Hara,” tulis T.O.P. *

loading...

Komentar