nusabali

Kasihan, Honne Hanya CheckSound Bareng Gempi

  • www.nusabali.com-kasihan-honne-hanya-checksound-bareng-gempi

Beberapa waktu yang lalu, putri Gading Marten dan Gisel, yakni Gempita Nora Marten sempat membuat kehebohan pada saat menyanyikan lagu berjudul Location Unknown milik band Honne.

JAKARTA, NusaBali

Aksi gadis cilik yang akrab dipanggil Gempi itu pun mendapat sambutan positif dari band Honne secara langsung.

Bahkan, salah satu personel band Honne, yakni James Hatcher sampai mengajak Gempi untuk berduet. Setelah sempat menunggu lama, Gempi akhirnya bisa bertemu langsung dengan Honne pada saat band tersebut konser di Jakarta pada Kamis malam (21/11).

Gading Marten yang pada saat itu dengan setia mendampingi Gempi bertemu Honne, mengunggah video ketika anaknya bernyanyi langsung bersama Honne. Mereka membawakan lagu Location Unknown.

“Tadi Gempi sebenarnya sudah sempat check sound ya, nyanyi bareng ya,” ucap Gading dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya.

Meski begitu, ternyata Gempi dan Honne tidak jadi tampil bersama dalam panggung konser dan hanya bernyanyi bersama ketika check sound berlangsung. Gading pun menjelaskan bahwa konser itu khusus orang dewasa dan banyak asap rokok, sehingga tidak mungkin untuk Gempi bisa masuk.

 “Tapi enggak jadi (tampil di konser) maksudnya karena acara ini kan 18+ dan ada penonton-penontonnya di sini merokok. Jadi dari pihak sponsor, kayaknya sayang demi kepentingan Gempi juga sebaiknya tidak naik ke panggung,” ucap mantan suami penyanyi Gisel Anastasia ini seperti dilansir vivanews.

Meski begitu, Gading tetap berharap putrinya akan berduet kembali dengan Honne. Terlebih lagi, Honne akan kembali ke Indonesia pada tahun 2020 mendatang.

"Padahal sebenernya Honne-nya pengen banget ya, baik sekali mereka. Tahun depan katanya mereka akan balik lagi,” kata Gading. *

loading...

Komentar