nusabali

Cut Tari Nikahi Richard Kevin 12 Desember

  • www.nusabali.com-cut-tari-nikahi-richard-kevin-12-desember

Perjalanan hidup manusia memang tak ada yang tahu.

JAKARTA, NusaBali

Lihat saja presenter cantik Cut Tari. Setelah perselingkuhannya dengan vokalis Ariel Noah terungkap, tak lama kemudian dia bercerai dari suaminya, Yusuf Brata pada 2014 silam. Alih-alih melanjutkan kisah asmaranya dengan Ariel, Cut Tari malah pacari aktor Richard Kevin. Dan keduanya akan menikah pada 12 Desember mendatang.

Kabar pernikahan Cut Tari dengan keponakan aktor Ari Wibowo dan Ira Wibowo itu dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Pasar Minggu.

"Ada pendaftaran nikah atas nama Cut Tari sama Kevin di Kantor Urusan Agama. Insya Allah akan dilaksanakan di wilayah Pasar Minggu," kata Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni seperti dikutip dari tayangan YouTube Popular Seleb, Selasa  (26/11).

Zamroni mengungkapkan, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan digelar pada 12 Desember 2019. Namun, TB Zamroni belum mengetahui kapan persisnya waktu keduanya akan melakukan ijab kabul.

"Permohonan di 12 Desember dari informasi keluarga. Waktunya belum, mereka masih mungkin mau menghitung waktu musyawarahkan. Kapan pun KUA melayani pernikahan," ujar dia.

Terkait dengan lokasi pernikahan, Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu mengaku belum mengetahui di mana lokasi tepatnya.

"Saya enggak tau, keluarga meminta di wilayah pasar minggu," tutur dia. Jelang pernikahan keduanya, KUA Kecamatan Pasar Minggu telah meminta kepada wanita kelahiran Jakarta, 1 November 1977 ini dan Richard Kevin untuk melakukan konseling pra nikah.

"Kami meminta kepada yang bersangkutan untuk diberikan bimbingan. Biar keluarga yang menyampaikan kami sudah menyampaikan," kata dia dilansir vivanews.

Pernikahan ini akan menjadi kali kedua bagi pasangan tersebut. Keduanya sebelumnya sama-sama pernah bercerai dari pasangannya masing-masing. "Status keduanya divorce," ujar TB Zamroni.

Ia mengatakan, persyaratan administrasi keduanya untuk menikah sudah dilengkapi. “Sudah lengkap (akta perceraiannya),” ucapnya seperti dikutip dari kompas.

Cut Tari dan Kevin ternyata telah dikabarkan menjalin kedekatan sejak lama. Sebelumnya, Cut Tari bercerai dengan Yusuf Brata pada Maret 2014 lalu. Dari pernikahannya dengan Yusuf Brata, Cut Tari dikaruniai anak perempuan. *

loading...

Komentar