nusabali

Puan Nonton ‘Nagabonar Reborn’ Bareng Megawati

  • www.nusabali.com-puan-nonton-nagabonar-reborn-bareng-megawati

Ketua DPR RI, Puan Maharani bersama Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, nonton bareng film 'Nagabonar Reborn' di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

JAKARTA, NusaBali
Puan menjadi salah satu cameo dalam film tersebut. Pantauan di lokasi, Puan dan Megawati tiba di gedung bioskop Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/11), pukul 17.30 WIB. Terlihat juga hadir di lokasi Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Sosial Juliari Batubara, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, serta anggota DPR dan pejabat lainnya.

Terlihat Megawati dan Puan duduk berdampingan di kursi E10 dan E9. Pramono juga terlihat duduk di sebelah mereka. Sementara itu, Produser Eksekutif 'Nagabonar Reborn', Trimedya Panjaitan, membenarkan bahwa Puan menjadi salah satu kameo film. Dia menyebut Puan berakting selama 9 menit.

"Yang jelas kita berterima kasih, Mbak Puan mau main di 'Nagabonar Reborn', dan durasi beliau 9 menit dan aktingnya cukup baik lah," kata Trimedya dilansir detik.com. Trimedya juga berterima kasih Megawati bisa turut hadir menyaksikan film buatannya tersebut. Dia berharap juga film ini bisa diterima masyarakat. "Nobar ini Bu Mega mau nonton juga, mudah-mudahan pertama karena filmnya kedua karena mau lihat Akting Mbak Puan di film ini. Yang ketiga mudah-mudahan film ini bisa diterimalah oleh masyarakat karena ini kan film soal masyarakat marginal juga," ucapnya. *

Komentar