nusabali

Los Blancos Berjuang Lolos

Real Madrid vs PSG, Rabu Dinihari

  • www.nusabali.com-los-blancos-berjuang-lolos

Real Madrid berjuang keras untuk lolos ke fase knock out saat menjamu Paris Saint Germain (PSG), pada laga Grup A Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11) dinihari WITA.

MADRID, NusaBali

Kemenangan atas PSG akan memastikan tim asuhan Zinedine Zidane menemani raksasa Prancis itu di babak 16 besar.

Namun Los Blancos masih tak akan diperkuat Marco Asensio, James Rodriguez, Nacho dan Lucas Vazquez. Empat pemain tersebut masih cedera dan tak akan pulih tepat waktu untuk laga itu.

Gareth Bale yang mendapat cemooh dari suporter pada akhir pekan ini juga sepertinya tak akan menjadi starter. Ini berarti Rodrygo Goes, Eden Hazard, dan Karim Benzema akan jadi andalan di lini serang.

Sementara, PSG kini di puncak klasemen grup A dengan 12 poin dari empat laga. Setelah memastikan lolos ke 16 besar, PSG bisa mengunci posisi pertama dengan raihan poin di Bernabeu.

Namun tim asuhan Thomas Tuchel tak akan mudah meraih poin di Spanyol. Meskipun di pertemuan pertama mereka menang 3-0, namun PSG tak mampu mengalahkan Madrid di Spanyol sejak perempatfinal Piala Winner 1994.

Catatan itulah yang coba diakhiri oleh PSG. Dan catatan itu juga yang membuat Real Madrid optimistis membuat hidup PSG sulit di Bernabeu.

Namun PSG akan mendapay amunisi dahsyat, setelah Neymar fit sepenuhnya pada duel panas kontra Madrid. Neymar pun siap membuat Madrid menderita di Santiago Bernabeu.

Neymar mengaku kondisinya semakin baik, dan siap tampil saat menyambangi Madrid. Neymar siap membuktikan kualitasnya pada Presiden Madrid, Florentino Perez, yang memang mengaguminya.
.
"Saya merasa sangat baik untuk bermain melawan Real Madrid di Liga Champions," ujar Neymar, dikutip dari FootMercato.

Jelang ke Spanyol, Neymar diberondong sejumlah pertanyaan perihal masa depannya, tentang apakah dia tertarik kembali ke Spanyol, entah ke Barcelona atau Madrid. Namun Neymar menolak menjawab pertanyaan spekulatif itu. *

loading...

Komentar