nusabali

Usai Dianiaya, Korban Dilempar dari Lantai II

Perempuan Jepang Jadi Korban Perampokan

  • www.nusabali.com-usai-dianiaya-korban-dilempar-dari-lantai-ii

Seorang perempuan asal Jepang, Mika Hasegawa, 38, diduga jadi korban perampokan di Apartemen Liem House, Jalan Pura Merta Sari IV Gang Nangka kawasan Banjar Gelogor Carik, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Senin (25/11) siang.

DENPASAR, NusaBali

Korban ditemukan tergeletak dalam kondisi sekarat di lahan kosong sebelah selatan apartemennya. Kuat dugaan, korban Mika Hasegawa dilemparkan perampok dari jendela lantai II apartemen, setelah lebih dulu disiksa.

Korban Mika Hasegawa ditemukan tergeletak dalam kondisi sekarat, Senin pagi pukul 08.00 Wita. Berdasarkan hasil pemeriksaan, perempuan Jepang berusia 38 tahun ini mengalami patah tulang punggung. Selian itu, korban juga mengalami luka-luka di sekujur tubuh-nya akibat dianiaya pelaku.

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya, mengatakan korban diduga dipukuli dan dicekik hingga lemas. Habis itu, korban dilempar ke tegalan sebelah selatan apartemen melalui jendela Lantai II. “Kami belum bisa memastikan apa saja barang milik korban yang hilang. Pasalnya, korban belum bisa dimintai keterangan. Korban masih dalam kondisi kritis di RS BIMC Kuta, Badung,” jelas Kompol Wirajaya saat dikonfirmasi NusaBali.

Sementara, saksi I Gede Yoga yang ditemui di lokasi TKP mengung-kapkan, kemarin pagi sekitar pukul 08.00 Wita, dia mendengar suara orang mengatakan ‘help’ dari sebelah selatan tembok apartemen. Namun, suara itu terdengar sayup.

Karena penasaran, saksi Gede Yoga kemudian mencari sumber suara itu. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga Apartemen Sun Residence di sebelah barat Apartemen Liem House pun kaget melihat sesosok perempuan tergeletak dalam kondisi lemas di semak-semak. “Saat itu, dia (korban) hanya bilang ‘saya dicekik’,” tutur pria asal Sanur, Denpasar Selatan ini.

Saksi Gede Yoga pun langsung melaporkan peristiwa ini ke penjaga Apartemen Liem House, Hendra, 31. Setelah dicek, ternyata yang tergeletak lemas itu adalah Mika Hasegawa, perempuan asal Jepang penghuni Kamar 8 Apartemen Liem House.

Selanjutnya, Hendra bersama saksi Gede Yoga mencari tahu bagaimana korban sampai tergeletak di lahan kosong. Akhirnya, diketahui jendela kamar nomor 8 di Lantai II apartemen di mana korban menginap, telah terbuka. Kejadian ini pun dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Sedangkan korban Mika Hasegawa, yang mengantongi paspor nomor TK8822564, dilarikan RS BIMC Kuta. *pol

loading...

Komentar