nusabali

LPPL Radio Publik Kota Denpasar 92.6 FM

  • www.nusabali.com-lppl-radio-publik-kota-denpasar-926-fm

17 Tahun Berkarya Dengan Semangat Sewaka Dharma

DENPASAR, NusaBali

Sejak pertama kali mengudara pada 21 Oktober 2002, Radio Publik Kota Denpasar sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal tetap berkomitmen untuk menyiarkan informasi pembangunan, layanan publik, kebencanaan dan kegawatdaruratan, hiburan serta sebagai rujukan informasi lalu lintas terkini, terupdate dan terpercaya untuk kawasan Kota Denpasar dan sekitarnya.

Saat ini, digitalisasi sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat termasuk media informasi dan telekomunikasi, radio salah satunya. Menyikapi tantangan tersebut untuk dapat merebut perhatian kaum milenial, LPPL Radio Publik Kota Denpasar melakukan pembaharuan melalui berbagai program kreatif baik on/off air, serta melakukan konvergensi melalui beragam aplikasi untuk memudahkan masyarakat dapat mengakses Radio melalui Ttwitter : @rpkdfm, Facebook : Publik Rpkd / RPKD FM, Instagram : rpkdfm, serta dapat diakses melalui channel youtube : RPKD FM, Subdomain Website : http://radio.denpasarkota.go.id .

Memperingati ulang tahun yang ke-17 tahun ini, LPPL RPKD melaksanakan beragam lomba kreatif seperti Lomba Karaoke Lagu Bali pada program on air langsung Radio, Lomba Video KPop Instagram, Lomba Fashion Show Endek untuk katagori A (umur 4 – 6 th), Senam Zumba, Puncak Peringatan HUT ke-17 yang dilaksanakan di Level 21 Mall pada 26 Oktober 2019 lalu menghadirkan Paska Elora Band, Penyanyi Bali Tison serta Dewa Sugama, dan Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan pada akhir bulan November ini. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai sarana promosi serta mensosialisasikan keberadaan LPPL RPKD kepada masyarakat Kota Denpasar, mendekatkan keberadaan LPPL RPKD dengan fans setia, dan sebagai sarana hiburan dan mengembangkan kreativitas dalam bidang seni. *

loading...

Komentar