nusabali

Kapolsek Denbar Hadiri Baksos GP Ansor

  • www.nusabali.com-kapolsek-denbar-hadiri-baksos-gp-ansor

Kapolsek Denpasar Barat (Denbar), AKP I Gusti Agung Ayu Udayani Addi, menghadiri kegiatan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan yang digelar GP Ansor Denpasar, Sabtu (23/11) pagi.

DENPASAR, NusaBali
Kegiatan tersebut bertempat di Langgar Sastri Nusantara Darunnajah Al-Mas'udiyah, Jalan Dewata Kargo, Gang II Nomor 2 Ubung, Kecamatan Denpasar Utara. Terlaksananya kegiatan ini diselenggarakan Pimpinan Cabang Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalluansor Kota Denpasar dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua PC GP Ansor Denpasar, Syamsul Arifin, berharap kegiatan bakti sosial ini dirasakan langsung masyarakat. "Ke depan semoga kegiatan seperti ini dapat terus bersinergi dengan TNI maupun Polri," harap Syamsul Arifin.

Sementara Kapolsek Denpasar Barat, AKP Ayu Udayani, menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut bukan saja sebagai ajang silaturahmi tapi lebih pada kegiatan amal. "Saya berterima kasih banyak kepada panitia yang sudah mengundang kami. Ini kegiatan positif yang perlu terus dilakukan dan ditingkatkan," tuturnya. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wita kemarin diawali dengan Khotmil Quran (Khataman Al Quran). Dikuti sebanyak 10 orang, dipimpin Ketua PAC GP Ansor Denpasar Utara, Alawi. *pol

Komentar