nusabali

Balik Kandang Fokus Juara

Kadek Agung Gagal ke SEA Games 2019

  • www.nusabali.com-balik-kandang-fokus-juara

Tak ada nama pemain Bali United Kadek Agung Widnyana Putra dari daftar 20 pemain Timnas Indonesia U-22 ke  SEA Games 2019 di Filipina. 

MANGUPURA, NusaBali
Gelandang asal Tabanan itu tersisih dari persaingan tahap terakhir, dan diputuskan dikembali ke klub asalnya, Bali United.

Menerima kabar itu pada  Rabu (20/11), Kadek Agung langsung balik kandang dan bertolak ke Bali. Dia langsung ikut menjalani sesi latihan bersama skuad Bali United. Dia bertekad fokus membantu klubnya untuk juara Liga 1.

"Sedih tidak bisa skuat Timnas SEA Games. Tapi, saya tetap memiliki semangat untuk kerja keras mengembangkan potensi diri sendiri," ucap Kadek Agung, Kamis (21/11).

Kadek Agung pun memahami kondisi saat ini. Mengingat, semua itu sudah menjadi keputusan pelatih dan dirinya harus tetap kerja keras ke depannya.

"Saya harus tetap semangat dan juga memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dalam permainan saya selama ini," ujar Kadek Agung. Kadek Agung juga menyampaikan harapannya untuk skuat Timnas U-23 di ajang SEA Games 2019. Dia ingin rekan-rekannya mampu tampil baik dan membawa medali emas ke tanah air.

"Apalagi sudah cukup lama Indonesia tidak mampu meraih emas di SEA Games," kata Kadek Agung.

Lebih lanjut, Kadek Agung juga menegaskan bila dirinya bertekad untuk benar-benar fokus memberikan kemampuan terbaiknya untuk skuat Serdadu Tridatu di sisa beberapa laga kedepan.

"Sekarang saatnya saya harus benar-benar fokus dengan Bali United pada pertandingan selanjutnya. Semoga saja saya bisa memberikan kontribusi positif untuk tim pada sisa beberapa laga ke depannya, sekaligus menjadi juara Liga 1," papar Kadek Agung.

Bersama Kadek Agung, ada tiga pemain lain yang bernasib serupa, yakni  Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Gian Zola Nasrullah Nugraha (Persib Bandung), dan Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC).  Indra Sjafri menuturkan, pemain yang bertahan dalam tim sudah sesuai kebutuhan skema dan strategi timnya. *dek

loading...

Komentar