nusabali

Ultah ke-58, Risma Kena Prank

  • www.nusabali.com-ultah-ke-58-risma-kena-prank

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendapat kejutan dari wartawan di hari ulang tahunnya yang ke-58.

SURABAYA, NusaBali

Saat sejumlah wartawan yang biasa meliput di balai kota tengah mewawancara Risma, tiba-tiba ada seorang awak media yang kesurupan.

Kejadian itu berlangsung saat Risma bercerita tentang pengalamannya di Afrika selatan. Ia mengaku sempat berkunjung ke makam Syech Yusuf, ulama asal Makassar.

Belum usai bercerita, tiba-tiba ada seorang wartawan yang kesurupan. Risma yang terkejut kemudian meminta awak media lainnya untuk memberikan pertolongan dan membacakan ayat-ayat Alquran pada wartawan yang kesurupan.

"Tolong dibacakan Surat Al Fatihah," kata Risma kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (20/11) seperti dikutip dari detik.

Bahkan saking paniknya, Risma sempat mengambil air putih dan membacakan ayat suci Alquran lalu diberikan kepada wartawan. Air tersebut belum sempat diminumkan kepada wartawan yang kesurupan, tiba-tiba wartawan lainnya datang membawa kue dengan lilin berbentuk angka 58

Mengetahui kesurupan tersebut hanya sandiwara belaka, Risma tersipu malu dan sempat bersembunyi di balik kursi. Matanya terlihat berkaca-kaca.

"Terima kasih yo Rek. Ya Allah onok ae Rek-rek," imbuh Risma. Meski begitu, Risma kemudian menyoroti soal sandiwara kesurupan tersebut. Ia membahas soal upaya para wartawan saat menolong rekannya yang kesurupan.

"Nggak jelas kon iku Rek-rek. Temannya kesurupan malah ditanyai, nggak malah dibacakan doa," kata Risma sambil tertawa.

Risma mengaku sudah dua kali mendapat prank dari wartawan saat ulang tahun. Menurutnya dulu pernah ada prank wartawan ditangkap polisi saat wawancara Risma. Kini wartawan kesurupan saat wawancara. *

Komentar