nusabali

Bupati Eka Terima Sejumlah Penghargaan

  • www.nusabali.com-bupati-eka-terima-sejumlah-penghargaan

Asisten I Setda Tabanan I Wayan Miarsana bersama Sekda Tabanan Gede Susila dan Kabag Humas Setda Tabanan I Ketut Ridia menyerahkan sejumlah piagam penghargaan kepada Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, di kantor bupati, Rabu (20/11).

TABANAN, NusaBali

Penghargaan ini diserahkan kepada bupati, karena saat penyerahan penghargaan, Bupati Eka tidak bisa hadir sehingga diwakilkan.

Ada empat penghargaan yang diserahkan, yakni, Anugerah Citra Indonesia 2019 atas rekomendasi Kementerian RI dan lembaga pemerintah, LSM, dan swasta. Penghargaan Flash Report Pelaksanaan Anggaran pada kabupaten sampai dengan Oktober 2019 dari Kementerian Keuangan RI Dirjen Perbendaharaan Kanwil DJPb Provinsi Bali. Penghargaan kategori Best Perfomance Of The Year ‘19 dari dari salah satu media internasional Asian Global Council. Penghargaan Pandu Negeri 2019 dari Indonesia Investment Promotion Center.

Bupati Eka mengatakan, penghargaan yang didapat merupakan bonus dari komitmennya dalam bekerja. “Kalau kerja benar, serius, pastilah prestasi, juara, predikat akan mengikuti karena bagian dari output hasil dari keseriusan bekerja,” tegasnya.

Kata dia, penghargaan ini juga sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh ASN di Kabupaten Tabanan. Sebab dalam meraih penghargaan tidak bisa mengerjakan secara mandiri. Pasti ada kerjasama dan kerja keras antar-OPD untuk mewujudkannya. “Kerja sama sangat penting dalam membangun daerah,” imbuhnya.

Dengan didapatnya penghargaan ini ke depan pihaknya akan lebih fokus pada potensi masyarakat. Sebab untuk membuat Tabanan lebih maju harus ada kecintaan dari warga Tabanan.

“Misalnya yang pintar bikin patung, bisa ke Tabanan memberikan patung, yang kerja di luar sudah sukses ilmunya bisa dibawa ke Tabanan. Artinya kecintaan kita terhadap Tabanan adalah milik semua warga Tabanan,” tandas Bupati Eka. *des

loading...

Komentar