nusabali

Tamara Sindir Artis Pamer Saldo ATM

  • www.nusabali.com-tamara-sindir-artis-pamer-saldo-atm

Disebut sangat memalukan dan lupa sejarah pahlawan bangsa

JAKARTA, NusaBali

Tren artis buka-bukaan jumlah saldo di rekening bank mereka banyak megundang reaksi. Salah satunya datang dari artis Tamara Bleszynski. Tamara ikut mengomentari fenomena artis memamerkan saldo ATM. Mantan istri Mike Lewis ini berpendapat jika aksi tersebut memalukan.

Hal tersebut diungkapkan Tamara Bleszynski melalui unggahannya di Instagram, Selasa (19/11). Dalam sebuah foto, wanita 44 tahun tersebut tengah berfoto dengan putra bungsunya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Lewat foto tersebut, pemilik nama panjang Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini  menunjukkan keindahan panorama alam Indonesia. Pemandangan tersebut tersaji di belakang pasangan ibu dan anak ini.

Melengkapi unggahannya, pemain sinetron Wahh..Cantiknya ini pun menuliskan tentang keindahan negeri berjulul Nusantara ini. Tamara pun begitu mengagungkan pemandangan alam di Tanah Air.

"Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai," ujar wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini melalui Instagramnya seperti dilihat okezone.

Kemudian, tante dari aktor Edward Akbar ini pun menyinggung soal konten YouTube para selebritis akhir-akhir ini yang menyiarkan saldo rekening bank sejumlah selebritis. Tamara Bleszynski pun mengingatkan mengenai perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan Indonesia.

"Cerita Indonesia kini yang kau sebarkan di tv dan sosial media tentang ATM recehmu amat sangat memalukan, terutama yang menyiarkannya saldo ATM orang. Apakah kalian lupa sejarah pahlawan-pahlawan bangsa? Mereka rela mati untuk Indonesia merdeka, bukan rela untuk pamer Saldo! ," lanjut ibu dari Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis ini.

Seperti diketahui, konten YouTube akhir-akhir ini diramaikan dengan isi saldo ATM para artis. Di awali dengan Uya Kuya yang menantang Barbie Kumlasari untuk memperlihatkan saldo ATM miliknya.

Setelah Barbie Kumalasari, Uya menantang Raffi Ahmad dengan tantangan serupa. Raffi pun memperlihatkan isi ATMnya dalam konten video di saluran YouTube Uya Kuya.

Aksi Uya Kuya tampaknya menginspirasi Billy Syahputra. Billy pun kemudian meminta Nikita Mirzani untuk menunjukkan saldo ATM-nya.

Terakhir Ria Ricis yang melakukan hal serupa. Berbeda dari tiga selebritis lainnya yang sebelumnya ditantang terlebih dahulu, Ricis mengunggah konten tersebut di saluran YouTube miliknya. *

Komentar